Wakil Gubenur NTB, Hadiri Dan Musik Bisa Menjadi Pemersatu Bangsa



Mataram,JournalNTB.Com.
Musik menjadi suatu instrument yang luar biasa penting dalam suatu pembangunan, musik bisa jadi pemersatu bangsa, mengobarkan semangat perjuangan, persatuan, kebangsaan dan memberikan kebahagiaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah saat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Artis Penyanyi Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) sekaligus merayakan Hari Musik Nasional yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Mataram, Rabu (09/03).

"Musik memang tidak bisa dipisahkan dari hidup kita, semoga dengan Hari Musik Nasional, musik Indonesia dapat terus go internasional,"tutur Ummi Rohmi.

Ummi Rohmi juga memberikan apresiasi kepada seluruh para pencipta lagu Indonesia yang telah memberikan sebuah karya yang luarbiasa bagi Indonesia.

"Karya – karya dari pencipta lagu Indonesia sangat luar biasa, sejak kecil saya merasakan bahwa seniman – seniman Indonesia luar biasa karya – karyana juga, apalagi mengikuti kemajuan teknologi sehingga kita bisa survive," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum PAPPRI, AM Hendropriyono mengungkapkan bahwa momen Hari Musik Nasional sebagai langkah untuk terus berkarya dan mengangkat seni dan budaya Indonesia

"Dengan PAPPRI dapat mengangkat seluruh seniman musik serta seluruh ekosistemnya sehingga pada hari ini, 09 Maret 2022 merupakan Hari Musik Nasional ini merupakan awalan kita untuk meloncat lebih jauh untuk mencapai cita, mengangkat seni dan budaya Indonesia,"ungkapnya. (sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar