ACE Buka 3 Gerai di Mataram NTB dan Pelembang, Tangerang, Jelang Hari Raya

ACE Buka 3 Gerai di Mataram NTB,Palembang dan Tangerang

Mataram,JournalNTB.Com.Sebagai salah satu pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, ACE kembali berekspansi dengan membuka tiga gerai sekaligus yaitu ACE Xpress Veteran - Palembang, ACE Mataram - Lombok dan ACE Living Plaza Palem Semi - Tangerang yang dibuka pada tanggal 22 April 2022. 

Dengan dibukanya ke tiga toko tersebut gerai ACE menjadi total berjumlah 222 gerai di 50 kota di Indonesia. 

General Manager Marketing PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) menyampaikan "ACE kembali berekespansi dengan membuka tiga gerai di tiga kota di bulan April, yaitu di Palembang, Mataram dan Tangerang. Dengan hadirnya ketiga toko ini maka ACE semakin lebih dekat untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan. 

Lanjutnya, Khusus pembukaan ini bertepatan dengan bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Lebaran, sehingga segala kebutuhan untuk persiapan Hari Raya Lebaran mulai dari perlengkapan untuk menjamu tamu, dekorasi rumah hingga persiapan mudik semakin mudah didapatkan dengan hadirnya tiga toko ACE tersebut".

ACE menghadirkan program khusus untuk memeriahkan pembukaan ketiga toko tersebut yaitu produk-produk pilihan hemat hingga 50%, bonus cashback hingga Rp 100 ribu dan gratis hadiah langsung dengan minimum pembelanjaan tertentu. Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan hingga 1 Mei 2022. 

Bertepatan dengan pembukaan toko ini ACE juga mengadakan program khusus Hari Raya Lebaran mulai dari produk untuk menyiapkan sajian makanan seperti oven toaster dan aneka peralatan masak hingga kebutuhan untuk melakukan perjalanan atau mudik mulai dari koper hingga kulkas mobil. 

ACE juga menyediakan paket parsel pilihan yang fungsional dengan memilih paket produk yang sudah disiapkan atau dapat dibuat secara custom (produk sesuai dengan pilihan pelanggan). Untuk memberikan pelayanan yang terbaik ACE juga menyediakan kemudahan berbelanja secara online yaitu melalui aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution). Dimana aplikasi ini dapat digunakan saat berkunjung ke toko ataupun saat berbelanja dari rumah sehingga pengalaman belanja tetap sama dirasakan baik secara online maupun offline (omniexperience). 

Selain itu pelanggan juga dapat berbelanja melalui ACE Online (www.acehardware.co.id/shop) atau langsung menghubungi whatsapp tokoyang dapat dicek melalui MISS ACE atau www.acehardware.co.id/WA. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan dengan berbelanja di ACE yaitu gratis pengiriman, garansi produk, fasilitas penukaran atau pengembalian produk hingga instalasi gratis untuk produk-produk tertentu. Dengan demikian ACE sebagai "The Helpful Place" dirasakan semakin dekat, lengkap dan mudah. 

Dirilis oleh: PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK adalah salah satu bisnis unit bagian dari Kawan Lama Group, yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. ACE memiliki 222 toko yang beroperasi di 50 kota, dengan toko ACE terbesar di dunia seluas 15.000 m2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang. 

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. (TIM)

0 komentar:

Posting Komentar