Bazar Ramadhan Di Isi Lomba Musik Patrol

Bazar Ramadhan Di Isi Lomba Musik Patrol

SIDOARJO - Melanjutkan kegiatan bazar Ramadhan yang diadakan oleh Yussar playground and  Fishing, ada kegiatan lomba patrol dimulai hari Sabtu (16/04/22) dengan diikuti lima belas grup Sidoarjo. Dengan menampilkan 3 grup setiap harinya.. Dan dihadiri Zahlul Yussar, S.I.Kom owner Yussar playground and  Fishing.

Zahlul menjelaskan acara lomba patrol ini ini kita adakan untuk memperingati Ramadhan, yang manakala musik patrol ini adalah salah satu ikon Kabupaten Sidoarjo.  Untuk itu  kita kembangkan potensi yang ada,, mengali potensi dan menerapkan budaya serta melestarikan budaya yang ada di Sidoarjo ini sehingga bisa lebih baik lagi itu yang pertama yang kedua  kita selalu beritahukan kepada masyarakat sekitar bahwasanya musik Patrol ini adalah ikonnya Sidoarjo yang memang sudah  ada  dari zaman dahulu. 

"Pada acara bazar Ramadhan ini kita mengadakan lomba musik patrol karena musik patrol merupakan salah satu ikon Kabupaten Sidoarjo," ucap Zahlul

"Harus kita sosialisasikan kepada masyarakat dan harus lestarikan serta dikembangkan lebih baik lagi,"  lanjutnya

Saat ini  kita harus pertahankan dan terus kita sosialisasikan pada masyarakat.  Bagaimana musik patrol ini bisa diketahui oleh masyarakat umum. Jadi bukan hanya istilahnya saja yang besar tapi ini menjadi  nilai positifnya bagi masyarakat sekitar. Musik patrol memang harus kita lestarikan. 

Kita memberikan wadah bagi para pemusik patrol agar bisa terus-menerus memberikan nilai-nilai positif untuk masyarakat Sidoarjo.  Dalam penyelenggaraan event ini adalah untuk memberikan wadah  sebesar-besarnya bagi para grup patrol dan kita kembangkan terus menerus.  

Dengan harapan ke depan  tetap berjalan dengan baik dan lancar serta diwariskan dari generasi ke generasi,  kita jaga dan  lestarikan budaya ini. Bahwasanya  harus  mendidik  anak-anak usia muda, bagaimana cara untuk memainkan musik patrol dengan baik, benar serta enak didengar.

"Kita mewadahi grup musik patrol supaya bisa lebih berdampak positif bagi masyarakat dan ada regenerasi pada para pemain musik patrol." ujar Zahlul.(msa)

0 komentar:

Posting Komentar