Bhabinkamtibmas Desa Bukit Damai Dampingi Salurkan Dana BLT dan Vaksinasi Tahap 3 (Booster)

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Bhabinkamtibmas Desa Bukit Damai Briptu Azmul Fikri Sodikin anggota Polsek Maluk Wilayah Polres Sumbawa Barat mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2022, dan sekaligus melakukan vaksinasi Booster kepada masyarakat Bukit Damai bertempat kantor Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat. Pada rabu (06/4/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dan sekaligus vaksinasi tahap 3 (Booster) dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan,Kapolsek Maluk,Kades Bukit Damai dan Bhabinkamtibmas.

" Dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) masyarakat yang menerima bantuan sebanyak 86 orang, sedangkan masyarakat yang mendapatkan vaksinasi tahap 3 (Booster) sebanyak 23 orang." jelasnya

Eddy mengatakan,Bhabinkamtibmas juga berkesempatan menyampaikan imbauan prokes19 dan pesan - pesan kamtibmas, yaitu agar masyarakat selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 4M dalam beraktifitas ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) 

" Meyakinkan kepada masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19,serta mengajak dan menghimbau bagi warga desa yang sudah berusia 18 tahun ke atas agar melaksanakan vaksinasi sesuai program pemerintah " terangnya

Lanjut eddy, Bhabinkamtibmas juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelayanan online E-PELAYANAN melalui Web SUMBAWA BARAT.NTB. POLRI.GO.ID dan aplikasi JAGA KSB dengan download aplikasi di play store.

"Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Maluk.Agar segera ditindak lanjuti oleh pihak berwajib" tututnya(Rozak)











0 komentar:

Posting Komentar