Bulan Suci Ramadan 1443 H Kodim 1628/SB Bersama PT AMNT Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan Albalad

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Safari Ramadhan 1443 H.Oleh PT Amman Mineral Nusa Tenggara Kodim 1628/SB dan Polres Sumbawa Barat dirangkaikan berbagi kasih dengan anak yatim di lesehan Nova Noa Dusun Balat Kelurahan Telaga Bertong,  Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa barat. Kegiatan  Hadiri oleh Dandim 1628/Sumbawa barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, bersama Manager PT AMNT, didampingi Pasi Jajaran Kodim 1628/Sumbawa barat, Danramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa barat, Kapolsek Taliwang dan anak panti asuhan Baiti Sakinah, Baiti Nurjannah, Al Balat serta 90 anak panti asuhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Dandim 1628/Sumbawa barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Manager External Afairs PT AMNT Iwan Prasetio, Pasi Jajaran Kodim 1628/Sumbawa barat, Danramil Jajaran Kodim 1628/Sumbawa barat, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S Sos, Pengurus panti asuhan, anak panti asuhan Baiti Sakinah, Baiti Nurjannah, Al Balat.

PT.Amman Mineral Gandeng Kodim 1628/SB Serta Polres Sumbawa Barat Santuni Anak Panti Asuhan
Dalam Sambutannya Manager Eksternal Afairs PT AMNT Iwan Prasetio menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk cara kami membagi dan memberi atas rejeki yang semestinya menjadi hak anak anak kita di pondok maupun pesantren yang hadir pada kesempatan sore hari ini.PT AMNT memiliki rencana kedepan untuk memilih 1 sampai 2 orang anak dari pondok maupun pesantren untuk di sekolahkan sampai bangku kuliah dan agar pengurus menyiapkan data tersebut untuk di serahkan ke PT AMNT.

"Kami akan support generasi bangsa agar mendapatkan hak dan pendidikan yang layak," ujarnya Senin (19/05/22).

Sementara Dandim 1628/Sumbawa barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengungkapkan terimakasih kepada PT AMNT yang sudah menyempatkan untuk mengundang kami dalam kegiatan yang sangat mulia ini jajaran Kodim 1628/KSB tetap akan mendampingi kegiatan sosial dalam bentuk apapun.

Dikatakanya, ini sangat berdampak posotif untuk tetap dipertahankan mestinya semua perusahaan yang berada di KSB. Harus memiliki inisiatif seperti PT AMNT tentunya  KSB ini akan bangga memiliki perusahaan yang bergerak juga dibidang sosial dan budaya.

"Kami ucapkan selamat dan sukses selalu kepada PT AMNT atas segala kerendahan memberikan santunan kepada anak panti asuhan di Sumbawa barat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," jelasnya.

Usai melakukan ramah tamah acara dilanjutkan Pemberian santunan secara simbolis oleh Dandim 1628/Sumbawa barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dan Manager Eksternal Afairs PT AMNT dilanjutkan buka puasa bersama.(red)

0 komentar:

Posting Komentar