Dandim 1628/SB Pantau Dan Beri Semangat Petugas Pos Terpadu Pelabuhan Poto Tano

Dandim 1628/SB Pantau Dan Beri Semangat Petugas Pos Terpadu Pelabuhan Poto Tano

Sumbawa Barat -Journalntb.com.
Kamis (7/4/2022) bertempat di kantor ASDP pelabuhan Poto Tano Kec. Poto Tano Kab. Sumbawa barat telah berlangsung Kegiatan Kunjungan Kerja dan silaturahmi Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja. Kegiatan di dampingi  oleh Kasdim 1628/Sumbawa Barat, Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa Barat, Danramil 1628-04/Poto Tano dan Pjs Pasi Intel Kodim 1628/Sumbawa Barat dilanjutkan meninjau Pos Terpadu Pelabuhan Poto Tano.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1628/Sumbawa Barat beserta rombongan tiba di kantor ASDP Poto Tano di sambut oleh Manejer ASDP Yusuf Efendi. 

Dandim 1628/Sumbawa didampingi Kasdim 1628/Sumbawa Barat silaturami dengan Manejer ASDP Yusuf Efendi di ruang kerja ASDP  Dandim 1628/Sumbawa Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada menejer PT ASDP poto tano yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baik. Sebagai Dandim KSB yang baru , saat ini ada kesempatan untuk berkunjung di ASDP Poto tano dan pelabuhan Poto Tano adalah obyek vital yang harus kita jaga karena menyangkut kepentingan umum yang harus tetap kita jaga keamanan kenyamanan bagi setiap pengguna, ujar Dandim.

Dandim 1628/Sumbawa barat bersama rombongan melakukan kunjungan memantau Pos PPKM / Posko terpadu pelabuhan poto tano kesempatan tersebut memberikan bantuan sembako ( takjil ) kepada personil yang jaga.

Keamanan kenyamanan diarea pelabuhan tentunya dapat tetap terjaga karena sinergitas petugas terpadu yang ada baik dari Personil Polres KSB,  Kodim 1628/SB, Personil Dinas Perhubungan, Personil dinas Kesehatan, Pol PP dan Lainnya untuk itu patut diapresiasi serta memberikan motivasi dan semangat, pungkas Dandim.

Saat ini selain untuk memberikan keamanan kenyamanan petugas Terpadu juga rutin melaksanakan pemeriksaan bagi pengguna tranfortasi penyebrangan baik yang akan nyebrang maupun yang tiba terkait antisipasi penyebaran Covid -19 dengan imbauan prokes covid 19 serta masyarakat yang belum vaksin covid -19 sebagai upaya Percepatan penanggan covid -19 walau akhir akhir ini kecendurangan kasus covid -19 cendrung menurun semoga terus dapat kita pertahankan, harap Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja.
Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan, S Sos Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Agus SH.,Inov, Danramil 1628-04/Poto Tano Kapten inf Syafi,i.
Pjs Pasi Intel Kodim 1628/Sumbawa Barat Letda Inf Zulkifli.
Dan unit inteldim Letda Inf Saepul, Manejer ASDP Poto Tano Yusuf Efendi. 

Selama kegiatan mengacu kepada Protokol kesehatan covid 19.(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar