GMKI, Silahturahmi Ke Kapolresta Matarama

Kapolresta Mataram Sambut Kunjungan Silahturahmi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)

Mataram - JournalNTB.com.
Dalam rangka memperingati perayaan paskah umat kristiani melalui Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) melakukan kunjungan silahturahmi ke Polresta Mataram. Pada Jumat, (22/04) 

Kunjungan disambut langsung Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM didampingi Kasat Intel Polresta Mataram Kompol Refindo Pradikta Rulando, SIK bertempat di ruang kerja Kapolresta Mataram.

Dalam kesempatan tersebut Yensen Iek menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima oleh Kapolresta Mataram. Sementara itu Yensen Iek (Ketua GMKI Kota Mataram) berencana permakluman ijin akan melaksanakan kegiatan Paskah bersama yang bertempat di Pantai Tiga Senggigi yang akan dihadiri oleh sekitar 50 orang, ujarnya.

Kapolresta Mataram dalam penyampaiannya mengucapkan selamat hari raya paskah dan  permintaan maaf karena baru bisa menerima rekan - rekan dari GMKI Kota Mataram dikarenakan masih mengikuti kegiatan 1 Juta dan kesibukan lainnya. Setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh GMKI Kota Mataram kami selalu mendukung ", ucap Kapolresta.

" Namun demikian harapan Kapolresta Mataram kepada seluruh masyarakat Kota Mataram untuk tetap kita bersama wajib menjaga toleransi beragama dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta ikut dalam menjaga stabilitas keamanan di Kota Mataram "

Selanjutnya kegiatan silahturahmi dilanjutkan dengan ramah tamah dan beberpa pandangan visi GMKI kedepan serta sesi foto bersama Kapolresta Mataram.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar