Hari Pertama Puasa Antisipasi Balap Liar, Polsek Sandubaya Laksanakan Hunting

Hari Pertama Puasa Antisipasi Balap Liar, Polsek Sandubaya Laksanakan Hunting

Cakranegara - JournalNTB.Com.
Mengantisipasi aksi balapan liar saat hari pertama puasa pada sore hari Polsek Sandubaya Polresta Mataram melaksanakan hunting patroli dan penjagaan. Minggu, (03/04/2022)

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK menjelaskan kegiatan hunting patroli dan penjagaan unit patroli Polsek Sandubaya saat hari pertama puasa kami fokuskan di jalan baru Tohpati, Cakranegara Utara dan lingkungan Nyangget, Selagalas yang disinyalir akan adanya balapan liar anak-anak muda pada jelang sore hari menunggu berbuka puasa, pungkasnya

" Pemantauan diduga sebagai tempat balap liar untuk antisipasi cegah gangguan Kamtibmas, tindak pidana kenakalan remaja di bulan suci Ramadhan dan keresahan masyarakat di sekitarnya "

" Patroli secara intensif setiap hari dilakukan di bulan puasa ini untuk memantau balapan liar biasanya digunakan kesempatan jelang berbuka puasa yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya ", tegasnya.

" Begitupun kita tegaskan saat patroli pada waktu malam hari sampai menjelang sahur para anak - anak muda masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar, " tutup Nasrullah(*)

0 komentar:

Posting Komentar