HMS Meninjau Bantuan KJA dan Budidaya Ikan Kerapu di Kelurahan Kolo Kota Bima


KOTA BIMA.journalntb.com-
Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.,MM akrab disapa HMS yang dikenal sederhana selalu mengenakan sarung dan sandal jepit,menyempatkan untuk meninjau KJA (Kramba Jaring Apung) dan Budidaya Ikan Kerapu di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.Sabtu (9/4) kemarin.

HMS mengungkapkan,untuk memastikan bantuan keramba jaring apung dan melihat langsung di lokasi budidaya Ikan kerapu pada kelompok So Ati Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima." Luar biasa para pengelola dapat memanfaatkan bantuan pemerintah dengan baik dan ini mampu meningkatkan ekonomi mereka," terang HMS.

Pada kesempatan itu juga, HMS benar- benar dekat dengan warga pemilik dan berphoto bersama dengan mereka di lokasi Keramba Jaring Apung di So Ati saat itu. "Dirinya berharap mereka selalu mengembangkan keramba jaring apung dan ikan kerapu ini dengan baik," harap HMS.

Asri Ketua kelompok So'Ati budidaya kerapu kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin ST,.MM yang telah memberikan bantuan berupa benih kerapu dan kemarin menyempatkan diri meninjau perkembangan ikan kerapu di Keramba Jaring Apung (KJA) di Kelurahan kolo.

" Alhamdulillah dengan bantuan tersebut bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di Pulau Sumbawa khususnya di Kota Bima,karna beliau selalu monitoring terkait budidaya ikan kerapu. Insya allah saat panen raya nanti beliau akan memberikan Boot sebagai alat transportasi keluar dan masuk kelokasi" kata asri

Ia menambahkan,HMS sampai dengan sekarang beliau tetap memonitoring kegiatan kami.Dan alhamdulillah kami mendapatkan suport dari beliau HMS untuk budidaya kerapu,ini baru pertama kalinya kami lakukan budidaya kerapu, diharapkan beliau juga untuk membantu pemasaranya.

" HMS adalah aset terbaik yang dimiliki oleh pulau sumbawa khususnya pada Kabupaten Bima dan Kota Bima beliau dekat dengan rakyat dan begitu gigih memperjuang aspirasi-aspirasi masyarakat NTB Pulau Sumbawa lebih khusus pada kami nelayan kelurahan kolo Kecamatan Asakota Kota Bima" ungkapnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar