Ini Pesan Danrem 162/WB, saat Kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif 742/SWY.



Pesan Danrem 162/WB, saat Kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif 742/SWY.

Bima - JournalNTB.Com.
Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede S.T.M.Si,   beserta Rombongan melaksanakan kunjungan ke Kompi A Yonif 742/SWY Kota. Bima Jln. Datuk Dibanta Kel. Jatiwangi Kec. Asakota Kota. Disambut oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq S. Sos. Danyonif 742/ SWY Letkol Inf Andhika Baroto Chrishastantyo, S.I.P. Dansubdenpom Kapten Cpm Fajar Wawan. Dankipan A Yonif 742 /SWY Lettu Inf Topan Rizky. Jum'at (1/4/2022). 

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan. Kita Selalu bersyukur terhadap rejeki yang diterima terutama gaji dan Remonerasi, agar diatur masing-masing pergunakan sesuai kebutuhan apalagi saat ini ekonomi prajurit sudah banyak peningkatan. 

Hindari pelanggaran sekecil apapun, termasuk jangan sampai terjadi perselisihan maupun perkelahian dengan polri jaga sinergitas TNI-POLRI karena tdk akan pernah ada yang menjadi pemenang justru keduanya akan tetap disalahkan oleh satuan masing-masing. Tegas Orang Nomer satu di TNI-AD NTB. 

Jaga hubungan baik dengan masyarakat dan instansi pemerintah lainnya, imbuhnya. 

Dan khususnya untuk ibu ibu persit agar selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas dan tidak dibatasinya apabila ibu persit ingin berkarir dan bekerja asalkan selalu berkumpul bersama suami, pesan Jenderal yang dikenal akrab sama anggota. 

Selalu jaga kesehatan dan kebugaran masing-masing personel, karna kemampuan fisik harus prima dan disiapkan, agar bisa tuntas dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit. "Miliki kemampuan menembak yang baik dan bela diri agar siap menghadapi dinamika medan tugas," jelasnya. 

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Kasiter Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Mataram.(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar