Kapolres Lombok Tengah Dampingi Wakapolda NTB, Tinjau Gerai 1 Juta Vaksin Booster di Lombok Tengah

Kapolres Dampingi Wakapolda NTB Tinjau Gerai 1 Juta Vaksin Booster di Lombok Tengah

Lombok Tengah, JournalNTB.com.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH mendampingi Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan saat meninjau Gerai 1Juta Vaksin Booster di Kantor Kemenag Lombok Tengah, Sabtu (23/4). 

Tidak hanya Kapolres, Dandim 1620 Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, SIP, Ketua DPRD Lombok Tengah M. Tauhid, Kepala Kemenag Lombok Tengah H. Zamroni Azis, S.Hi, MH bersama Tokoh Agama dan Toko Masyarakat juga turut hadir dalam kegiatan 1 juta Vaksin Booster tersebut. 

Melalui Kapolres Lombok Tengah, Wakapolda menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda Lombok Tengah yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksin untuk masyarakat. Wakapolda juga memberikan motivasi kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan walaupun sudah divaksin. 

"Beliau mengapresiasi forkopimda atas dukungaan terhadap kegiatan yang dilaksanakan serta memberi motivasi kepada Masyarakat yang mengikuti vaksin," kata Kapolres. 

Selain meninjau kegiatan vaksin secara langsung, Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan juga mengecek capaian vaksin seluruh Polres Jajaran Polda NTB melalui dialog interaktif via Zoom meeting. 

Kemudian pada kesempatan tersebut, bapak Wakapolda bersama rombongan pejabat utama Polda NTB juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang hadir. 

"Selain meninjau secara langsung, beliau juga mengecek capaian vaksin dari seluruh Polres jajaran melalui Zoom," ujar Kapolres. 

Bapak Wakapolda juga mengingatkan pentingnya pengorganisasian dengan sinergi yang sangat baik antara TNI-Polri, Pemda, Dinkes dan seluruh para relawan untuk menuntaskan vaksinasi dan mewujudkan kekebalan komunal kelompok (herd immunityjntb)

          

0 komentar:

Posting Komentar