Kapolres Lombok Tengah Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Loteng, Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Indahnya Berbagi, Kapolres Lombok Tengah Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Loteng Berikan Santunan Pada Anak Yatim

LOMBOK TENGAH, JournaNTB.com.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah melaksanakan Bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim, bertempat di Panti Asuhan Nurul Hidayah Dusun Lendang, Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, pada Kamis 21/04/2022 sekitar pukul 16.30 Wita.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Lombok Tengah tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan serta mengucapan selamat datang dan terimakasih atas pemberian santunan,  kepada Kapolres Lombok Tengah beserta Ibu.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Panti Asuhan beserta masyarakat dan anak yatim yang menyempatkan diri untuk hadir.

"Kehadiran kami disini untuk bersilaturrahmi sekaligus berbagi kepada sesama di bulan mulia, bulan suci Ramadhan 1443 H, dan semoga dengan bantuan dari kapolda NTB yang diberikan ini dapat bermanfaat dunia dan akhirat" ungkap Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan Doa dan diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres Lombok Tengah beserta Ibu kepada Pimpinan Panti Asuhan dan anak yatim yang hadir. 

Kapolres Lombok Tengah dan Ketua Cabang Bhayangkari Lombok Tengah Ny. Devieta Hery Indra didampingi Kapolsek Praya Barat, Ketua Bhayangkari Ranting Praya Barat, Kanit Binmas, Panit I Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Bonder, Pimpinan Panti Sosial, Tokoh Masyarakat dan anak yatim penerima santunan sekitar 80 orang.(jntb)

          

0 komentar:

Posting Komentar