Kapolres Lombok Tengah Hadiri Harlah ke-88 GP Ansor Di Praya Barat

Kapolres Lombok Tengah Hadiri Harlah ke-88 GP Ansor Di Praya Barat

LOMBOK TENGAH, JpurnalNTB.com.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH menghadiri Harlah GP/Gerakan Pemuda Ansor ke-88 bertempat di Dusun Sangkung, Desa Bonder, Praya Barat, Lombok Tengah yang dilaksanakan pada Minggu 24/04/2022 pukul 17.30 Wita, dengan tema "Konsolidasi Organisasi, Menggairahkan Spirit Organisasi, Spirit Membela Rakyat dan Keutuhan Bangsa. 

Ketua Pengurus Gerakan Pemuda Ansor NTB H. Zamroni Aziz, S. HI, MH menyampaikan Ucapan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang menyempatkan waktu hadir dalam rangka memperingati Harlah GP Ansor ke 88.

"Gerakan Pemuda Ansor sekarang ini sudah berumur 88 tahun untuk itu kami dari Pemuda Ansor selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada Bangsa dan Negara serta patuh dan taat untuk menjaga ulama" ungkap Zamroni. 

Lanjut Zamroni menyampaikan Bahwa Gerakan Pemuda Ansor akan selalu berada di garda terdepan dalam menjaga Bangsa dan Negara dari gangguan keamanan dan ketertiban serta terorisme.

Kemudian acara dilanjutkan dengan  pemberian Santunan kepada anak yatim secara simbolis yang diserahkan oleh Pengurus Gerakan Pemuda Ansor NTB dan Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Tengah. 

Hadir dalam giat tersebut Kakanwil Kementrian Agama Provensi NTB DR. KH. Zaidi Abdad, M.Ag,
Kepala Kesbangpoldagri NTB, Kabinda NTB Wahyudi Adi Siswanto, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery lndra Cahyono, SH, SIK, MH, Dandim 1620/Loteng Letkol lnf l Putu Tangkas Wiratawan, S IP. Pasi Intel Lanal Mataram Mayor Eko Purwanto, Ketua PW NU NTB Prof. Dr. TGH. Mansnun Tahir, Sekda Kabupaten Lombok Tengah L. Firman Wijaya, ST, MT, Rektor Akademika lAHN Gde Pudja, Pengasuh Ponpes TGH. Abdussalam  Mansyur, BA S.l.P. Pengurus NU Kabupaten Loteng,
Tamu Undangan lainnya ± 150 Orang dan Kabinda NTB.(Sjntb)

          

0 komentar:

Posting Komentar