Kapolres Loteng,Letakkan Batu Pertama Renovasi pembangunan Pura Buana Nata

Kapolres Loteng Letakkan Batu Pertama Renovasi pembangunan Pura Buana Nata

Lombok Tengah, JournalNTB.com
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melakukan peletakan batu pertama renovasi Pembangunan pelinggih pura Buana Nata.pada Sabtu,16/4/22

Dalam siaran pers Humas Polres Lombok Tengah dikatakan, bangunan pelinggih Pura Buana Nata yang dibangun itu berlokasi didalam lingkungan Mapolres Lombok Tengah di Jalan Basuki Rahmat. 

Kapolres menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada personel Polres Lombok Tengah yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Hindu (IKBH) seserta semua pihak yang turut membantu pembangunan renovasi pelinggih Pura Buana Nata Polres Lombok Tengah. 

"Saya apresiasi semangat dan niat tulus dari teman-teman Ikatan Keluarga Besar Hindu (IKBH) atas pembangunan tempat ibadah ini, mudah-mudahan pembangunan ini berjalan lancar," kata Kapolres. 

Kapolres Berharap, dengan adanya sarana prasarana atau tempat ibadah yang memadai akan menjadi motivasi bagi personel Polres Lombok Tengah yang beragama Hindu untuk lebih meningkatkan semangat dalam menjalankan kegiatan ibadah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan, bahwa beberapa waktu yang lalu dua Kapolsek yang beragama non muslim telah membangun musoholla dan Alhamdulillah pembangunannya sudah selesai dengan lancar. 

"Hal tersebut merupakan contoh, kita di Polres ini sangat menjujung tinggi toleransi, bekerjasama dan kompak dalam berbagai hal tanpa memandang adanya perbedaan," ujar Kapolres. 

Kapolres menambahkan, bahwa akan mensponsori dan mengajak seluruh personel untuk mendukung atau mensuport baik secara moril, materil dan tenaga agar pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar.(jntb)

           

0 komentar:

Posting Komentar