Kapolsek Janapria, Pimpin Patroli Dan Razia Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi

Kapolsek Janapria Pimpin Langsung Patroli Dan Razia Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi

LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com.
Personel Polsek Janapria Polres Lombok Tengah bersama TNI dan Pol. PP melaksanakan Patroli dan Razia kendaraan bermotor di seputaran wilayah Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, Pada Jumat tanggal 22/04/2022 sekitar pukul 22.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Janapria IPTU Muhdar menyampaikan bahwa Patroli dan Razia dilaksanakan guna mengantisipasi kegiatan pemuda yang sering melakukan aksi balap liar di Jalur Umum Jalan Raya Dusun Melati, Desa Saba, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya menjelang pelaksanaan Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah.

Kegiatan tersebut diawali dengan melakukan apel Kesiapan di halaman Polsek Janapria, kemudian Tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Janapria IPTU Muhdar bersama Camat Janapria berangkat menuju lokasi Razia di jalur perbatasan Janapria  - Praya Timur tepatnya di Dusun Dasan Tengak, Desa Loang Maka, Kecamatan Janapria. 

Pada lokasi tersebut tidak ditemukannya hal hal yang mencurigakan kemudian Tim Gabungan bergeser menuju jalur perbatasan Dusun Pemantek - Beleka dan dilanjutkan dengan Patroli menuju Perempatan Desa Langko menuju Janapria.

Dalam kegiatan razia gabungan tersebut tidak ditemukan hal - hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat serta dapat dikatakan situasi Kondusif, tutup Kapolsek.(jntb)

           

0 komentar:

Posting Komentar