Kapolsek Kawasan Mandalika Terjun Langsung Kawal Pawai Menyambut Nuzulul Quran Di Masjid Kuta

Kapolsek Kawasan Mandalika Terjun Langsung Kawal Pawai Menyambut Nuzulul Quran Di Masjid Kuta

LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com. - Sebagai wujud keperdulian terhadap penyelenggaraan acara keagaaman pada bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK bersama Personelnya terjun langsung melaksanakan pengawalan acara pawai Sepeda Motor Santai Islami dalam Rangka memeriahkan Nuzulul Quran di Masjid Al Hakim Ujung Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, pada Senin 25/04/2025 Pukul 15.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK menyampaikan bahwa pengawalan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada Masyarakat dalam melaksanakan kegiataan keagamaan, dengan standar Protokol Kesehatan.

Jumlah Peserta Yang Mengikuti Kegiatan Pawai keagaamaan tersebut sebanyak 300 Orang dengan Menggunakan Kendaraan R2 Masing-Masing dan sebagai titik kumpul di halaman Masjid Al Hakim Ujung Desa Kuta, Kecamatan Pujut dan selanjutnya bergerak menuju route yang sudah ditentukan oleh Panitia.

Peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut terlebih dahulu harus melakukan Pendaftaran ke Pihak Panitia sebesar Rp. 20.000 kemudian diberikan Kupon Hadiah yang diundi pada saat kegiatan Pawai mencapai finish di Masjid Al Hakim Dusun Ujung.

Adapun Route Yang dilalui peserta yaitu Start dari Masjid Al Hakim Ujung - Melewati Jl Raya Kuta - Bundaran Mong - Desa Sengkol - Bundaran Luar BIL - Bypass BIL Mandalika - Bundaran Songgong - finish di Masjid Al Hakim Ujung.

Setelah tiba di Masjid Al Hakim Ujung kegiatan dilanjutkan dengan acara terakhir yaitu Pengundian Doorprize dengan hadiah menarik berupa Kulkas, Sepeda, Handphone dan Kipas Angin. (Jntb)

          

0 komentar:

Posting Komentar