Kasat Lantas AKP I Made Sugiarta Berikan Penghargaan Kepada Pemgguna Jalan Yang Tertib Berlalu Lintas

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat menggelar kegiatan rutin razia kendaraan bermotor sembari bagikan paket sembako kepada pengguna jalan raya bertempat di jalan Raya Telaga Bertong depan Mako Polres Sumbawa Barat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat sabtu (9/4/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasat lantas Polres Sumbawa Barat AKP I Made Sugiarta,SH mengatakan,operasi rutin yang ditingkatkan oleh anggota satlantas KSB, dengan disertai pembagian paket sembako kepada warga yang tertib berlalu lintas.

" Alhamdulillah,dapat sembako ujar salah satu pengguna jalan saat terjaring operasi, dia terlihat kegirangan setelah  mendapatkan bingkisan sembako tersebut.
Memang warga yang tertib kita bagikan bingkisan. Di dalam bingkisan itu ada sembako," kata Sugiarta

Ia menjelaskan, dalam razia ini akan diberikan tindakan berupa Tilang terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Sedangkan pemberian paket sembako kepada masyarakat pengguna jalan yang taat terhadap aturan berlalu lintas dengan membawa surat-surat kendaraan lengkap dan telah melakukan Vaksinasi lengkap.

Sugiarta berharap, warga semakin sadar hukum dengan patuh terhadap peraturan lalu lintas, dan protokol kesehatan.
Menurutnya, penghargaan akan terus dilakukan Polres Sumbawa Barat untuk merangsang warga lebih tertib lagi dalam hal berlalu lintas dan melaksanakan Vaksin sampai tahap 3 (Boster).(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar