Ketua DPC PDIP, Berbagi Sembako Untuk Sesama

Berbagi Sembako Untuk Sesama

Sidoarjo,JournalNTB.com - Lebaran sebentar lagi, PDIP Kabupaten Sidoarjo melakukan pembagian beras kepada warga miskin pada hari Kamis (28/04/2022) bertempat di di rumah ketua DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo. Pembagian beras ini tidak hanya untuk kader partai tapi untuk  warga yang dibawah garis kemiskinan.

'Pembagian beras ini tidak hanya untuk kader partai saja tapi untuk warga yang kurang mampu," kata H. Sumi Harsono S.E. Ketua PDIP Sidoarjo.

Kita melaksanakan pembagian beras ini dalam rangka reses anggota DPR bapak Bambang DH. Semoga bisa membantu masyarakat yang menerima," imbuhnya

Dengan sasaran warga miskin atau dhuafa yang ada di sekitaran  rumah ketua DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo. Acara ini dalam rangka reses Bapak Bambang DH mantan Walikota Surabaya. Kegiatan bagi sembako ini dipusatkan di dua titik yaitu di Sidoarjo kota dan di Kecamatan Candi. Untuk hari ini di Kecamatan Sidoarjo sedangkan untuk candi dilaksanakan besok hari Jumat (29/04/2022). Dengan pembagian beras ini semoga bisa membantu warga untuk kebutuhan sehari-hari.(msa)

0 komentar:

Posting Komentar