Menjalin Kasih Di Bulan Ramadhan Bersama H. Arifin S. Sos

Menjalin Kasih Di Bulan Ramadhan
Bersama H. Arifin S. Sos
Pasuruan,JournalNTB.com
H. Arifin S. Sos mengadakan kegiatan menjalin kasih bersama anak yatim dan dhuafa  serta buka bersama pengurus PAC dan ranting PDI perjuangan pada hari Minggu (24/04/2022)

Arifin mengungkapkan acara hari ini ada dua momen pertama menjalin kasih anak yatim piatu dan dhuafa kita laksanakan di jam 15:00 WIB. Alhamdulillah ada 211 yang hadir.  Ada anak yatim dan kaum dhuafa dengan tujuan untuk menjalin kasih agar hubungan dengan sesama manusia tetap terjalin utamanya di bulan ramadhan ini sebagian rejeki  karena ini memang hak mereka secara otomatis akan kami salurkan kepada mereka.

"Kita mengadakan kegiatan santunan ini untuk menjalin kasih dengan anak yatim dan dhuafa karena sebagian dari rejeki yang didapatkan merupakan hak mereka," kata Arifin. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan di bulan ramadhan walau sudah ada kegiatan bulanan," tambahnya.

Walaupun ada kegiatan bulanan yang sudah kami laksanakan tapi di momen ramadhan menjelang hari raya ini tetap akan kami laksanakan sebagai kegiatan rutin  saya dan keluarga serta juga PDI Perjuangan. 

Saya  melaksanakan ini dari orang tua, sudah berpuluh-puluh tahun dan ini harus tetap saya laksanakan. Tetap lestari karena ini amanah orang tua saya terlepas dari jabatan saya sebagai fraksi di PDI Perjuangan. 

"Santunan ini merupakan amanah dari orang tua yang sudah dilaksanakan berpuluh-puluh tahun lamanya" tambahnya

Harapan kami dengan menjalin kasih ini anak yatim dan kaum dhuafa ini mempunyai semangat untuk selalu beribadah, selalu bekerja keras alasannyaAndri kemiskinan itu bukan faktor turunan tapi faktor kemalasan dari kita, makanya di momen ini kami memberikan spirit kepada mereka untuk semangat kerja agar bisa merubah nasibnya.

"Dengab menjalin kasih pada anak yatim dan dhuafa kita sekeluarga berharap agar mereka memounyai semangat selalu berdoa dan semangat bekerja," tandasnya.

H. Andri Wahyudi ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan menyampaikan hari ini kita kumpulkan teman-teman struktur PAC dan ranting di dua kecamatan. Seluruh jajaran kita kumpulkan dalam rangka untuk persiapan pemenangan Pemilu tahun 2024 berikut juga persiapan pendaftaran partai politik yang akan dilaksanakan di tanggal 1 sampai 7 Agustus terkait dengan keanggotaan partai karena teman-teman sudah menyerahkan KTP yang akan kita buatkan KTA, otomatis KTA  nantinya kita serahkan ke KPU menjadi salah satu syarat pendaftaran partai politik perjuangan kursinya bisa nambah hari ini 8 kursi, pemenang kedua kalau bisa kita tahun depan bisa menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Pasuruan dan Insyaallah kursinya harus nambah dari target kita minimal 10 kursi dan teman-teman menjadi struktur tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi bisa bermanfaat untuk lingkungan di sekitarnya. Kami dari fraksi nanti akan membantu  kegiatan teman-teman yang ada di ranting.

"Dalam acara buka bersama ini kita jelaskan tentang persiapan partai, pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden serta kami siap membantu mengurus sampai tingkat ranting," kata H. Andri.(msa)

0 komentar:

Posting Komentar