Pastikan Kesiapan di Pos Pelayanan, Kapolres Lombok Tengah Lakukan Pengecekan

Pastikan Kesiapan di Pos Pelayanan, Kapolres Lombok Tengah Lakukan Pengecekan

LOMBOK TENGAH, JournalNTB.Com.
Guna memastikan kesiapan pelayanan Operasi Ketupat Rinjani tahun 2022, Kapolres Lombok Tengah melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di wilayah hukum Polres Lombok Tengah  pada Jum'at 29/04/ 2022 Pukul 21.00 Wita.

Kali ini Pos pelayanan yang disasar Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH adalah Pos pelayanan yang ada di Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. 

"Pengecekan dilakukan guna memastikan kesiapan Personel Pos Pelayanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memastikan kelengkapan fasilitas Pos pelayanan" Jelas Kapolres.

Kapolres dalam kegiatan pengecekannya tersebut disambut oleh Personel yang melaksanakan Pengamanan pos baik dari jajaran TNI - Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Dari hasil pantauan yang dilakukan oleh Kapolres di semua Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah untuk saat ini sudah dinyatakan siap baik dari fasilitas maupun Personel dan diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap Humanis. 

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan pesan kepada anggota di Pos Pelayanan untuk melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, demi mewujudkan pelayanan yang prima dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik. tutup Kapolres.(jntb)

            

0 komentar:

Posting Komentar