PT Indonesia Power, PLTU Jeranjang Di Bulan Suci Ramadhan Mengadakan Kegiatan Berbagi Kepada Anak Yatin Di Kawasan Ring 1 Jeranjang



Jeranjang, JournalNTB.Com.
Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, PT Indonesia Power PLTU Jeranjang mengadakan kegiatan Berbagi Bersama Anak Yatim di lingkungan Ring 1 yaitu di Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan dihadiri langsung oleh Direktur Operasi II PT Indonesia Power, Bambang Anggono,dan seluruh Manajemen PT Indonesia Power PLTU Jeranjang, hadir juga Kepala Desa Taman Ayu, Tajudin beserta jajaran Kadus dan Penghulu Desa serta perwakilan anak Yatim dari 8 Dusun yang tersebar di Desa Taman Ayu. 

Dalam sambutannya Direktur Operasi II PT Indonesia Power, Bambang Anggono kegiatan ini bertujuan untuk dapat membantu masyarakat khususnya di area Ring 1 dekat PLTU Jeranjang. Disampaikan terpisah, beliau juga berpesan agar setiap anak juga ikut mendoakan PLTU Jeranjang agar tetap bermanfaat terutama listrik di Pulau Lombok. 

Manager Unit PLTU Jeranjang, Melky Victor juga menambahkan bahwa kegiatan Santunan Anak Yatim ini rutin dilakukan setiap tahunnya, karena merupakan bentuk keperdulian dan  tanggung jawab sosial perusahaan.

Perusahaan Pt. Indonesia Power membagikan warga di sekitar pembangkit. Sehingga perusahaan hadir untuk memberi dampak positif bagi masyarakat.

Jumlah total anak yatim yang diberikan santunan sebanyak 158 anak yatim dengan Paket Santunan yang diberikan berupa Alat Tulis dan perlengkapan sekolah.

Dalam rangkaian kegiatan Santunan Anak Yatim ini, diisi dengan kegiatan yang patut dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H seperti kegiatan Tilawah Al-Quran,  Pembacaan Tausiyah sekaligus Doa Berbuka dan dilanjutkan dengan kegiatan Berbuka Puasa Bersama dengan seluruh peserta yang hadir pada acara ini.(Jntb)

0 komentar:

Posting Komentar