PT. TSL . Pasangkayu Kerjasama dengan Korem 142/Tatag Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Curah .

PT. TSL . Pasangkayu Kerjasama dengan Korem 142/Tatag Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Curah .

MAMUJU, MediaJournal Indonesia.Com.  l
PT. Tanjung Sarana Lestari atau (TSL) kembali menggelar Pasar Murah Minyak Goreng Curah di Kabupaten Mamuju. Sebanyak 9 ton stok minyak goreng curah disiapkan pada operasi pasar di hari ketiga Ramadan 1443 Hijriah kali ini.

Dalam Pasar murah tersebut PT.TSL bekerjasama dengan Korem 142/Tatag, yang dipusatkan di Makodim 1418/Mamuju, Kelurahan Binanga, Kecamatana Mamuju, Selasa, 5 April 2022. Ratusan warga relah mengantri untuk mendapatkan minyak goreng curah.

Penyaluran dilakukan langsung oleh anggota kodim 1418/Mamuju dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Menurut Community Development Area Manager atau CDAM PT. Astra Agro Lestari, Area Celebes 1, Oka Arimbawa, dalam operasi pasar kali ini pihaknya menyiapkan Stok Minyak Curah sebanyak Sembilan (9) Ton dengan harga 14.000 perliter.

Dijelaskan Oka, dari Sembilan Ton minyak Curah yang disiapkan, diberikan kepada masyarakat masing-masing sebanyak Lima Liter perorang, dengan waktu pelayanan dibuka mulai jam 9 pagi hingga jam 6 sore.

"Penyaluran minyak curah juga kita dilakukan di Pasar Sentral dan pasar baru kota Mamuju sesuai permintaan Dinas Perdagangan Provinsi dengan stok minyak yang sama sebanyak Sembilan
ton." Jelas Oka.

Salah satu warga Kalukku, Apner yang ikut mengantri mengatakan, walau telah mengantri selama 3 jam masih banyak masyarakat yang belum kebagian minyak curah, bahkan jerigen yang di titip sebagian besar belum terisi karena waktu terbatas hanya sampai jam lima sore, sedangkan di perkirakan minyak yang ada di dalam tengki mobil kurang lebih tersisa dua ton saja.

"Saya berharap pasar murah minyak goreng curah kemabali digelar dengan stok yang lebih besar untuk dapat memenuhi kebutuhan warga terutama dimasa puasa Ramadhan ini." Harap Apne ( Dilansir dari Restorasi ,H.M.)

0 komentar:

Posting Komentar