Sambung Silaturrahmi Pemerintah Desa Bulu Mario Adakan Kegiatan Safari Ramadhan.

Sambung Silaturrahmi Pemerintah Desa Bulu Mario Adakan Kegiatan  Safari Ramadhan.

Acara Rutinan berupa Safari Ramadhan yang digelar setiap tahunnya , yang  bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2022 adalah
merupakan kesempatan bagi Pemerintah atau Instansi lain untuk menjalin hubungan silaturahmi kepada semua warga masyarakat , seperti apa yang diadakan oleh Kepala Desa Bulu Mario bersama semua stap  ( perangkatnya ) yang  diadakan di Mushalla Al-Aziz RT.02/RW.02 dusun Lomanja , Desa Bulu Mario kecataman Sarudu, kabupaten Pasangkayu,Sulbar , 16/04/2022.

Acara Sapari Ramadhan yang digulirkan setiap dusun  ini bertujuan untuk menjalin hubungan keakraban silaturrahmi antara aparat perangkat Desa dengan warga masyarakat dan sekaligus untuk mengevaluasi keadaan bangunan Masjid & Mushalla di desa bulu Mario yang menerima bantuan  Dana Desa.

Kepala Desa Bulu Mario yang dijabat sementara oleh Sultan Spdi dalam sambutannya menjelaskan bahwa dirinya sebagai sekretaris desa , dan untuk sementara ini ditunjuk sebagai Pejabat Kepala Desa Bulu Mario setelah menerima SK.tgl. 03/04/2022 menggantikan Kepala Desa Burhan karena yang bersangkutan maju lagi sebagai calon kepala desa Bulu Mario , untuk itu Sultan  berharap atas kehadirannya dalam Sapari Ramadhan tahun 2022 ini tidak mengurangi rasa persahabatan dan keakraban antara perangkat desa dan warga masyarakat yang telah terjalin sangat baik selama ini.
," Kami ucapakan banyak  terima kasih kepada warga dusun lomanja yang telah menyiapkan waktu untuk kami sebagai ajang menjalin hubungan silaturahmi agar lebih akrab lagi ," ucapnya.

Lebih jauh Sultan mengatakan bahwa kehadiranya dalam sapari  Ramadhan' kali ini bukan untuk kampanye atau mempromosikan
salah satu calon tetapi  sebagai sekretaris Desa atau Pejabat Sementara berkewajiban untuk menyambung silaturahmi dan  menyampaikan kepada warga tentang perkembangan Desa Bulu Mario .
," Habis puasa ini ( bulan mei ) kita akan memilih kepala desa maka siapapun yang terpilih nanti  sebagai kepala desa Bulu Mario itu adalah pilihan  yang terbaik dan jangan sampai dalam pesta demokrasi nanti akan menjadi jurang pemisah diantara kita karena berbeda pilihan ,"  Harapnya.

Dalam acara itu nampak hadir juga Ketua BPD ,tokoh Agama ,tokoh masyarakat para santriwan/Wati dari pondok pesantren As' Adiyah dan  setelah selesai tausiahnya acara  dilanjutkan dengan sholat tarawih secara berjamaah.( Red.H.M )

0 komentar:

Posting Komentar