Anggota Piket Polsek Pujut Evakuasi Korban,Laka Lantas Tunggal



LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com.
Laka Lantas Tunggal yang mengakibatkan korban mengalami patah tulang terjadi di jalan raya Depan Mako Polsek Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa 10/05/2022.

Korban atas nama Eri Dwi Herdiawan, 40 tahun, laki-laki, alamat asal Cikarang Pusat, Bekasi dan alamat tempat tinggal sementara di jalan Adi Sucipto Rembiga Kota Mataram.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum membenarkan peristiwa tersebut kemudian menceritakan Kronologis singkat kejadiannya yaitu sekitar pukul 18.10 Wita, korban berkendara pulang setelah bekerja di Kantor ITDC Kuta Mandalika menuju Mataram dengan menggunakan Sepeda Motor honda beat warna putih biru dengan nomor Polisi DK 6669 OW.

Sesampainya di TKP seekor anjing  tiba-tiba melintas menyebrangi jalan, karena kaget serta dengan kecepatan tinggi kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga langsung menabrak anjing tersebut sehingga terseret beberapa meter dari TKP.

Secara kebetulan kejadian tersebut berada tepat di depan Mako Polsek Pujut sehingga anggota piket jaga langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban menuju Puskesmas Sengkol untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah tulang tangan sebelah kiri, luka sobek di bagian alis sebelah kiri dan luka memar di bagian kaki dan tangan, sedangkan untuk SPM mengalami kerusakan di bagian spakbor depan.

"Untuk sepeda motor Korban masih diamankan di Mako Polsek Pujut" tutup Kapolsek.(jntb )

            

0 komentar:

Posting Komentar