Dalam Rangka HUT Ke IV Kodim 1628/ Sumbawa Barat Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup IV



Sumbawa Barat -JournalNTB.com.
 Komando Distrik Militer (Kodim)1628/Sumbawa Barat Menggelar Pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup IV dalam rangka HUT Ke 4 Kodim 1628/ Sumbawa Barat, Kamis (26/5/2022), bertempat di lapangan tenis Gudang Jata Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Pjs Pasi Pers Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Inf Bambang selaku Ketua Panitia penyelenggara pertandingan tenis lapangan Dandim Cup IV dalam laporannya menyampaikan, pertandingan ini dilaksanakan selama 2 hari sejak hari ini kamis dan besok hari jumat yang di ikuti oleh 32 orang pemain dengan jumlah 18 pasangan  di buka untuk umum dam di undi, serta memakai sistem gugur," jelas Kapten Inf Bambang.

Lanjut Kapten Bambang untuk babak Penyisihan, akan dilaksanakan hari ini kamis, (26/5/2022) dan babak semi Final dan Final akan dilaksanakan pada hari Jumat, (27/5/2022),," Terang Kapten Bambang.yang juga berdinas sebagai Danramil 1628 - 01/ Taliwang.

Adapun hadiah yang di berikan untuk juara I berupa uang sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah, juara II berupa uang sebesar Satu juta dan untuk juara III dan IV Berupa uang sama - sama lima ratus ribu rupiah dan hadiah tambahan dari Pemda Sumbawa Barat berupa sepeda.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja
Mengucapkan puji dan syukur  kehadirat Allah Subhana wata ala atas karunianya sehingga dapat berkumpul dalam melaksanakan kegiatan lomba tenis lapangan.

Dandim menyampaikan dalam perencanaan dan pelaksanaan terkait dengan perlombaan walaupun sederhana akan tetapi pada kesempatan ini saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih
Kepada panitia yang sudah mendukung dari PELTI atas pertandingan yang di laksanakan pada hari ini," tutur Dandim.

Lanjut Dandim kegiatan lomba tenis lapangan Dandim Cup IV akan di buka oleh wakil Bupati Sumbawa Barat, dan kita berharap dalam pertandingan Dandim Cup V tahun depan akan di laksanakan di lapangan baru KTC, karena lapangan yang sekarang akan di alih pungsikan," ucap Dandim Alumni AKMIL 2003 ini.

"Jadikan momen olahraga ini kebersamaan, sehat dengan olah raga dan bahagia dengan olah raga.," tutup Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja orang nomor satu di Kodim 1628 Sumbawa Barat.

Di tempat yang sama Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST menyampaikan pertama bagi para peserta yang akan bertanding Insya Allah banyak keringat dan barokah Allah yang akan diberikan kepada bapak sekalian sehingga selalu sehat panjang umur dan Insyaallah karena kita ini rata-rata adalah pengemban amanat rakyat.

mudah-mudahan dengan olahraga ini juga kita selalu bersemangat untuk membantu rakyat kita ke arah yang lebih baik.

Saya mengajak kita semua untuk selalu bershalawat atas lindungan kita nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam yang selalu memberikan kita peringatan, selalu mengingatkan kita untuk selalu berbuat kebaikan dan selalu berprasangka baik serta selalu berbuat yang baik di dalam hidup dan kehidupan ini.

Lanjut Wabup, saya sampaikan salam dari Pak Bupati,sampai saat ini beliau masih ada di Jakarta mengikuti kegiatan program pemerintah tentang sanitasi dan Insyaallah salam beliau untuk kita semuanya agar selalu semangat.

Wabup mengatakan dalam rangka menyambut hari ulang Tahun Kodim 1628/Sumbawa Barat yang ke IV dari Dandim Cup I Sampai Dandim Cup IV alhamdulillah saya yang membukanya," terang Wabup..

Wabup berharap dalam pertandingan ini yang pertama semangat untuk menjalin kebersamaan siapapun kita, berbeda jabatan tidak ada persoalan, tapi yang penting ada rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang paling utama," harap wabup.

Yang kedua di sini juga kami berharap kepada Dandim 1628/Sumbawa Barat dan seluruh jajaran TNI yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat Alhamdulillah dengan adanya Kodim 1628/Sumbawa Barat ini sangat berarti bagi kami pemerintah daerah dan seluruh rakyat Sumbawa Barat.

Menurut Wabup dengan keberadaan Kodim 1628/Sumbawa Barat bisa memberikan rasa aman rasa nyaman bagi masyarakat kami terutama yang tinggal  di sekitar Makodim 1628/Sumbawa Barat,sebelum ada Kodim sering ada perampokan dan pencurian terutama hewan ternak

"Alhamdulillah setelah adanya Kodim 1628/Sumbawa Barat sekarang tidak pernah ada lagi pencurian," ungkap Wabup.

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST menambahkan, fakta keberadaan TNI dan Kodim 1628/Sumbawa Barat ini sangat berarti bagi masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat atas nama bupati, atas nama pemerintah, atas nama rakyat Sumbawa Barat Kami haturkan banyak terima kasih kepada Dandim 1628/Sumbawa barat dan seluruh jajarannya, ayo terus kita berbuat Insyaallah apa yang kita lakukan ini akan selalu mendapat pahala dari Allah subhanahu wa ta'ala.," tandasnya.

Wabup menjelaskan melalui rangkaian kegiatan ini dengan olahraga ini, adalah untuk kita meningkatkan tali silaturahmi diantara kita, sekaligus memberi tahukan arena ini terakhir kita pakai, Insyaallah lapangan tenis secepatnya kita akan bangun untuk bagaimana menjaga bakat dan minat dari para olah ragawan terutama pada tenis lapangan.

Terakhir saya berkomitmen dengan Sekda Sumbawa Barat nanti siapapun yang juara satu, dua, tiga dan empatnya akan mendapat hadiah tambahan berupa sepeda.

Selamat bertanding Insyaallah Dengan ini kita menjaga kebersamaan di antara kita dan tetap menjaga Kabupaten Sumbawa Barat untuk selalu harmonis dan selalu menjadi yang luar biasa marilah kita buka pertandingan tenis lapangan Dandim Cup IV dalam rangka HUT Ke 4 Kodim 1628/Sumbawa Barat.dengan sama-sama membaca basmalah Bismillahirrahmanirrahim," pungkas Wabup Fud Syaifuddin ST.

Pembukaan secara simbolis Pemukulan bola pertama oleh wakil Bupati Sumbawa Barat dengan Dandim 1628/Sumbawa Barat yang di lanjutkan pertandingan di
a. Lapangan I
- Pasangan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja vs Pasangan Bpk Soni

b. Lapangan II
- pasangan Pasiterdim 1628/SB Kapten Cba Agus SH.M.Inov vs pasngan Kadis Damkar KSB Drs .H Hamzah.

Tampak hadir Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja,Sekda Sumbawa Barat Amar Nurmansyah ST. M. SI, Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan S. Sos,Ketua Pengadilan Agama Sumbawa Barat Nahdiatul Ummah S.ag.MH,Para Periwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat ,Ketua Persit Candara Kirana KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Dam X /Udayana beserta anggota.(Jntb)

0 komentar:

Posting Komentar