Harga Bibit Bawang Mahal,HMS Berikan Bantuan Bibit Bawang Merah Sebanyak 10 Ton Bawang di Pulau Sumbawa


Kab-Bima.journalntb.com-
Anggota komisi IV DPR RI dari fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal sederhana dan peduli telah membagikan bantuan bibit bawang merah sebanyak 10 ton bawang di pulau sumbawa,salah satunya kepada kelompok Sorade Desa Melayu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima pada sabtu (28/5/22).

Hartono selaku petani bawang merah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,.MM yang telah memberikan bantuan berupa bibit bawang merah kepada kelompok tani bawang.

" Alhamdulillah ini suatu rizki dari allah SWT karena mengingat harga bibit bawang sekarang lagi mahal,ini berkat bantuan HMS kami merasa terbantu dan bisa meringankan beban petani untuk menanam bawang merah di desa kami" jelasnya

Tono berharap,kepada para pejabat pemerintah daerah Bima dan legislatif ditingkat Kabupaten dan Provinsi NTB agar bisa apa yang dilakukan oleh HMS kepada masyarakat,apalagi dalam kondisi pandemi covid 19 dan harga bibit bawang mahal.

" Memang sosok HMS adalah sebagai pejabat motivator kepada pejabat lainnya di pulau sumbawa,maka HMS ini sudah tidak diragukan lagi sebagai anggota DPR RI,ini patut kita pertahankan beliau tetap menjadi anggota DPR RI hingga ke empat periode di senayan" tegasnya

Lanjut Tono,HMS berikan bantuan kepada masyarakat dipulau sumbawa disegala bidang,semenjak pandemi covid 19 gaji dirinya 50 persen diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, bantuan berupa sembako,masker dan disinfektan di pulau sumbawa.

Selain itu,bantuan dari mulai kecil hingga besar seperti bibit,pupuk,alat mesin pertanian (alsintan) baik roda 2 hingga roda empat.Kemudian bantuan dibidang Pendidikan, Kesehatan hingga bantuan sosial jumat berkah dan lain-lain. (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar