Kapolda NTB Ucapkan Selamat HUT YKB ke-42, Terus Maju YKB



MATARAM -JournalBTB.Com. Ketua Bhayangkari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Ny Irna Djoko pimpin acara  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari YKB ke-42 di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (23/5/2022).

Di NTB sendiri, tema yang diusung pada peringatan HUT YKB ke-42 tahun 2022 ini yayasan Kemala Bhayangkari mendukung peningkatan kwalitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan menuju merdeka belajar.

Ketua Bhayangkari NTB Ny Irna Joko berharap, di hari yang berbahagia ini (HUT YKB/red) ke-42 ini, dia ingin Bhayangkari NTB serta yayasan Bhayangkari NTB terus berkembang dan maju.

Dia berharap, semua yang sudah direncanakan oleh Yayasan Bhayangkari NTB, seperti membangun sekolah yang berkualitas dapat tercapai.

"dengan moto menuju merdeka belajar ini, diharapkan pengetahuan siswa lebih meningkat, lulusannya pun, bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih bagus dimasa yang akan datang," ungkapnya.

Do'a yang disampaikan oleh pendamping setia Kapolda NTB itu, di hari HUT YKB ke 42 ini, anggota Bhayangkari NTB selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mendampingi suami yang bertugas menjalankan amanah negara.

Selain itu, dia juga berdoa untuk Yayasan Kemala Bhayangkari NTB supaya lebih meningkat dan berkembang lagi, serta lulusannya dapat bermanfaat di masyarakat luas.

Untuk mengisi perayaan HUT YKB ke-42 di Nusa Tenggara Barat, Yayasan Kemala Bhayangkari yang dipimpinnya telah melakukan kegiatan selama beberapa hari sebelumnya.

Kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkan HUT YKB ke-42 itu, dia bersama anggota Bhayangkari lainnya, baik di Polda NTB atau di Polres Jajaran, telah melakukan berbagai kegiatan, berupa kegiatan sosial, Webinar, doa bersama.

"sebelum hari ha kita sudah lakukan berbagai kegiatan, seperti kegiatan Sosial, Webinar, ia Bersama dan lain sebagainya," tutup belahan Jiwa Kapolda NTB itu.

Disisi lain, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto secara khusus menyampaikan ucapan selamat untuk HUT YKB ke-42 ini, terlebih lagi kepada Yayasan Bhayangkari NTB.

Dia berharap, YKB NTB terus berkembang, lebih maju lagi, agar dapat bermanfaat bagi Bhayangkari sendiri, dan juga masyarakat luas.

"Saya secara khusus mengucapkan selamat HUT YKB ke-42, semoga YKB NTB terus jaya dan maju," ucap orang nomor satu di Polda NTB itu.(jntb)


0 komentar:

Posting Komentar