Polres Lombok Tengah Amankan Lima Tempat Ibadah Gereja Dalam Rangka Kenaikan Isa Al-Masih Umat Kristiani



LOMBOK TENGAH, JournalNTB.Com.
Polres Lombok Tengah melaksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani di lima Gereja dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih tahun 2022, di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, pada Kamis 26/05/2022 pukul 08.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih tersebut dilaksanakan oleh Personel Polres Lombok Tengah di beberapa titik lokasi Gereja yang ada di Kabupaten Lombok Tengah diantaranya rumah Ibadah GPPS (Gereja Pantekosta Pusat Surabaya) di Kampung Mujahidin Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, dengan jumlah Jemaat sekitar 30 Orang.

Gereja Katholik ST. Yohanes Pembastis Kampus IPDN NTB, Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah dengan jumlah jemaat sekitar 75 Orang dan dihadiri oleh Taruna Akademi TNI, Akademi Polri dan Praja IPDN yang melaksanakan Latsitardanus.

Rumah Ibadah Gereja Kemah Injil Indonesia Kelurahan Prapen Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, dengan jumlah jemaat sekitar 13 Orang. 

Rumah ibadah GPDI (Gereja Pantekosta di Indonesia) Kampung Mujahidin Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, dengan jumlah Jemaat sekitar 20 orang. 

Rumah Ibadah GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat) Jemaat Talitakum Praya dengan jumlah Jemaat sekitar 40 orang. 

"Pelaksanaan di lima tempat Ibadah Kristiani berjalan dengan tertib dan aman serta dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, guna menekan angka kasus penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah" tutup Kapolres.(jntb)

           

0 komentar:

Posting Komentar