Polsek Sandubaya Dan Dishub Kota Mataram, Pantau Terminal Mandalika Pada Arus Balik Mudik

Polsek Sandubaya Dan Dishub Kota Mataram, Pantau Terminal Mandalika Pada Arus Balik Mudik

Sandubaya - JournalNTB.com.
Personil Posko Pelayanan dan Monitoring Arus Balik Mudik bersama Dinas Perhubungan Kota Mataram melaksanakan pemantauan yang mulai dipadati penumpang balik mudik sampai di Kota Mataram.

Kegiatan imbauan dan pamturlalin (pengamanan pengaturan lalu lintas) di Terminal sibuk dilakukan pada jalur kedatangan penumpang terhadap pengguna saat arus balik mudik lebaran, Kamis (05/05) pagi.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini penting dilaksanakan untuk mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan kondusif, serta guna untuk mencegah laka lantas dan kriminalitas jalanan di Terminal Mandalika, ucapnya.

" Selain itu disela-sela melaksanakan pengaturan arus lalin, petugas mengingatkan agar tetap berhati-hati dan selalu waspada, jangan keburu-buru/kebut-kebutan, utamakan keselamatan diri dan orang lain supaya selamat sampai di tujuan dan sehat "

"Sementara situasi arus balik mudik lebaran sudah mulai terpantau yang didominasi dari pulau Sumbawa dan Jawa namun situasi arus lalin tetap terkendali aman, landai, lancar," tandas Kapolsek

0 komentar:

Posting Komentar