Program Jum'at Berkah HMS Digagas Sejak Periode Pertama di Senayan Hingga Hari Ini

Bima.journalntb.com-
Sosok H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS merupakan anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa memiliki program jumat berkah, ini program yang telah digagasnya tersebut sejak ia berada di Senayan pada periode pertama 2009 hingga saat ini.

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM mengatakan,semua ini dipersembahkan untuk masyarakat di pulau sumbawa,saya tidak memperkenankan dengan menggunakan proposal namun begitu perihal permohonan bantuan itu sampai kepada saya,maka saya tugaskan relawan saya setiap hari jumat untuk datang memberinya bantuan.

"Memang jumlahnya tidak terlalu banyak namun saya meyakini bahwa bantuan tersebut dapat memberikan manfaat pada yang menerimanya,bantuan dapat dipergunakan berbagai aktifitas ditempat ibadah tersebut, mungkin untuk membayar listrik maupun yang lain-lain,"demikian HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya jumat (6/5/22).

Program jum'at berkah diberikan berupa bantuan dalam bentuk uang, mengingat menurut HMS bantuan itu mudah dan gampang dikelola oleh pengurus masjid atau musholla,semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dirasakan bagi masyarakat.

HMS mengharapkan dukungan semua pihak agar program ini dapat tetap berlangsung dan dinikmati oleh masyarakat se pulau sumbawa dalam memberikan kesejahteraan bagi tempat ibadah dan tentu akan memberika  kebahagian tersendiri bagi pengurus mesjid maupun musholla, serta jamaah yang melalukan ibadah ditempat tersebut.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar