PT. Tanjung Sarana Lestari ( TSL ) Kerjasama dengan Koperindag Kabupaten Pasangkayu adakan Bazar Murah Minyak Goreng.

PT. Tanjung Sarana Lestari ( TSL ) Kerjasama dengan Koperindag Kabupaten Pasangkayu adakan Bazar Murah Minyak Goreng.

Pasangkayu,JournalNTB.Com.
Akhir-akhir ini  Minyak Goreng
adalah menjadi barang langka bahkan lebih sulit ditemukan dibandingkan dengan barang yang lain , biasa  dibeberapa daerah terlihat antrian berhari-hari seakan-akan menjadi pekerjaan rutinitas bagi ibu-ibu/mak-mak . Kadang sering juga terjadi  jatuh korban baik karena kelelahan , dehidrasi dll.karena lamanya waktu antrian , tidak sampai disitu bagi sebagian mak-mak yang mengantri lalu mendapatkan minyak goreng tentu kelelahannya seperti merasa terbayarkan tapi tidak  sedikit yang merasa kecewa karena begitu tiba gilirannya stok minyak goreng sudah habis.

Lain halnya dengan warga yang berada daerah  Kabupaten Mamuju kota, Mamuju tengah , Mamuju Utara dan wilayah disekitarnya para ibu-ibu merasa bergembira karena mendapatkan bantuan minyak goreng murah seharga Rp.14.000 / liter dan diantarkan langsung  ke daerah  masing-masing  seperti di Desa Bulu Mario, kecamatan  Sarudu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi  barat , pada 27/04/2022 warga kebagian jadwal bazar minyak goreng murah dari PT. Tanjung Sarana Lestari  ( TSL) kabupaten Pasangkayu .

PT. ASTRA Agro Lestari melalui anak perusahaannya PT. Tanjung Sarana Lestari ( TSL ) pasang kayu  yang bekerjasma dengan Koperindag Kabupaten Pasangkayu menyiapkan 9000 liter untuk mengadakan bazar murah minyak goreng bagi warga masyarakat di setiap desa sekecamatam Sarudu , yang disalurkan oleh CV . Cipta Kusuma Pratiwi . 

Program kegiatan ini adalah merupakan bagian dari rasa tanggung jawab pemerintah dan  kepedulian Astra Agro Lestari untuk memenuhi  kebutuhan warga masyarakat atas  keluhan kelangkaan minyak goreng selama ini lebih-lebih di bulan suci Ramadhan ini.

Dalam pendistribusian yang di lakukan oleh CV .Cipta Kusuma Pratiwi di Balai Desa Bulu Mario 27/04/2022 ini diawasi langsung oleh PJS.Kepala Desa Bulu Mario  ( Sultan Spdi ) , dan Babinkamtibmas ( Albert ) .

Pada kesempatan itu PJS Kepala Desa Bulu Mario ( Sultan Spdi ) dalam keterangannya  mengatakan bahwa Bazar Murah seperti saat sekarang ini adalah kesempatan bagi warga masyarakat untuk membeli  minyak goreng dibawah harga standar hanya Rp.14.000.
," Kami harapkan kepada  warga untuk bisa memanfaatkan dan mendapatkan minyak goreng murah ini , ketimbang harus beli di pasar dengan harga Rp.30.000/liter dan minyak murah ini tidak selalu ada kecuali cuma pada bulan suci Ramadhan ini itupun  dengan jadwal yang sudah ada ,"ungkapnya.

Atas kedatangan minyak goreng curah di desa Bulu Mario ini disambut gembira oleh warga masyarakat dan sangat antusias dengan membawa berbagai wadah mulai dari jenis cerigen sampai baskom walaupun dalam keadaan hujan karena menurutnya membeli minyak curah lebih murah dua kali lipat dibanding minyak kemasan , seorang warga bernama Umar dan Ibu Pajriani yang lagi ngantri merasa senang karena sangat membantu ibu-ibu dalam memperoleh minyak goreng ," Kami merasa senang dengan bazar murah minyak goreng seperti ini ,dan berharap pada setiap bulan selalu ada penyalurannya  ,"terangnya 
Red.H.M.

0 komentar:

Posting Komentar