Ada Apa Ijin Pelaksanaan MXGP Samota Belum Keluar dari Mabespolri?? ini Penjelasannya



Mataram,JournalNTB.com Dikutip dari www.ntbprov.go.id, Komandan lapangan MXGP Samota Ir. H. Ridwan Syah telah melaporkan dalam rapat finalisasi persiapan penyelenggaraan event MXGP Samota  guna memastikan apa yang menjadi peran dan tugas yang telah diberikan oleh Gubernur sudah  berjalan dengan baik,Termasuk kesiapan vanue, insfratruktur, akomodasi, transportasi, rekayasa lalulintas, medical, UMKM, logistik dan termasuk juga diseminasi informasi oleh Kominfotik  dan lain lainnya. 
Bahkan tiket ajang balap Motocross dunia MXGP Samota itu sudah dijual dan dibeli oleh para penggemarnya

"Para penggemar kegiatan bermotor, penonton perhelatan akbar internasional dan penggiat olahraga Motocross dunia sudah mulai memborong tiket masuk dan menyiapkan perjalanan mereka," jelasnya dalam siaran resminya pada Selasa, 14/6.

Namun terkait hal tersebut dari sumber yang dipercaya mengutarakan ke media (17-6) bahwa hingga saat ini ijin untuk pelaksanaan event MXGP Samota (24-26) belum dikeluarkan oleh Mabespolri sementara pelaksanaannya sudah sangat dekat, ujarnya

Ketua IMI NTB dr. Lalu Herman Mahaputra (dokter Jack) yang dikonfirmasi  media  melalui WhatsApp (17-6) terkait hal tersebut, Dia menjawab Waalaikumussalam Insya Alloh kita tunggu ijinnya keluar dalam waktu dekat, jawabnya 

Kemudian Komandan lapangan MXGP Samota Ir. H. Ridwan Syah yang juga dikonfirmasi media menjawab Waalaikumussalam 
Saya cek dulu ya ke penyelenggaranya, jawabnya singkat.

Semetara itu Kapolda NTB yang dikonfirmasi awak media melalui Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto S. I. K, M. Si (18-6) hingga berita ini dimuat belum memberikan jawaban atau penjelasannya (red)

0 komentar:

Posting Komentar