Bersihkan Wajah Tanpa Sensasi Ketarik, hanya Hy Amino Facial Wash dari Deep Cleansing Y.O.U

 


Sebagai kandungan yang dikenal memiliki manfaat untuk memperbaiki jaringan tubuh, membentuk antibodi hingga menjaga stamina, amino acid ternyata juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan kulit. Berawal dari pengalaman konsumen yang merasakan sensasi ketarik hingga kulit terasa kering saat membersihkan muka, Y.O.U Beauty meluncurkan Hy! Amino Facial Wash yang memiliki kandungan utama amino acid sebagai hero ingredients.

 

Amino acid adalah bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF) hingga 40% yang ditemukan dalam tubuh. Dikenal sebagai struktur penyusun protein, amino acid memiliki peran penting untuk menjadi rantai penyusun protein yang ada di kulit seperti elastin, kolagen, dan lainnya. Karena faktor NMF tersebut, amino acid berperan membantu menjaga hidrasi kulit agar tetap lembap dan ternutrisi.

 

Dalam Instagram Live di hari peluncuran Hy! Amino Facial Wash, 6 April 2022, Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty menyampaikan Amino Acid digadang-gadang menjadi ingredients yang mampu menyempurnakan deep cleansing dengan sensasi yang nyaman. “Saat ini mencuci wajah menjadi tahapan awal dan paling dasar saat kita melakukan perawatan kulit. Oleh karena itu penting bagi kita memastikan kulit bersih dan pH tetap seimbang. Alih-alih menjadi bersih, kulit bisa merasakan sensasi kering setelah mencuci muka, hal ini lah yang menjadi concern kami saat menemukan manfaat yang luar biasa dari amino acid dalam meningkatkan hidrasi dan kelembapan kulit,” jelas Nurul.

 

Hy! Amino Facial Wash memiliki 4 varian produk dengan kondisi kulit yang beragam. “Kami menyediakan 4 varian produk dari lini Hy! Amino Facial Wash, yakni seri AC-Ttack Anti-Acne yang diperuntukkan bagi kondisi kulit bejerawat, Contr-Oil Oil Control yang mengontrol produk minyak di wajah, Glo-Win Brightening bagi konsumen yang memiliki permasalahan kulit kusam, serta Wow-tery Hydrating bagi kulit yang kering dan iritasi serta,” tambah Nurul.

 

Mengusung tema Deeper Cleansing Gentle Caring, Hy! Amino Facial Wash dikembangkan menjadi solusi membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dengan kekuatan manfaat yang besar dari amino acid dan beragam ingredients lainnya namun tetap bekerja secara gentle di kulit sehingga seluruh rangkaian ini aman untuk beragam kondisi kulit tanpa memberikan sensasi ketarik hingga kulit kering karena kehilangan moisture pasca mencuci muka.

 

Tak hanya Amino Acid, seluruh rangkaian Hy! Amino Facial Wash memiliki kandungan 5D Hyaluronic acid yang semakin menjaga kelembapan kulit dan terasa semakin plumpy. Masing-masing varian juga dilengkapi dengan ingredients yang unik seperti tea tree oil dan centella asiatica untuk varian Anti-Acne, salicylic acid dan volcanic soil yang ditemukan pada varian Oil Control, niacinamide dan vitamin C pada varian Brightening, serta aloe vera dan seaweed untuk varian Hydrating.

 

Amino acid merupakan kandungan yang memiliki manfaat yang luar biasa bagi kulit, karena ini lah harganya pun juga cukup tinggi. Oleh karena itu kami ingin membawa manfaat amino acid dengan nilai yang lebih ekonomis namun manfaatnya tetap bisa dirasakan oleh konsumen,” papar Nurul.

 

Sebelumnya face wash dengan kandungan amino acid dijual sekitar Rp 200.000 di pasaran. Nominal ini tentu cukup tinggi dan kurang ramah di kantong konsumen. Hy! Amino Facial Wash dijual seharga Rp 38.000 yang kini dapat ditemukan di seluruh official store marketplace Y.O.U Beauty di Shopee, Tokopedia dan Lazada serta toko kecantikan terdekat di berbagai kota di Indonesia.(***)

0 komentar:

Posting Komentar