Calon kepala Desa Tanak Beak Siap Melakukan Perubahan Dengan Mengusung Visi & Misi RAHMAT



Pasangkayu,JournalNTB.com. 
Terpanggil oleh keadaan Desa Tanak Beak yang tidak bisa  mengejar ketertinggalannya dengan desa-desa lain dan banyaknya keluhan warga masyarakat  tentang tata kelola desa yang terkesan amatiran dan tidak  propesional alias amburadul , membuat warga desa Tanak Beak  menginginkan adanya penyegaran , perubahan dan pembaharuan terhadap kepala desa .

Warga Desa Tanak Beak mengharapkan sosok seorang pemimpin yang mempunyai Visi &  misi dan mampu untuk merubah wajah Desa Tanak Beak di segala bidang tanpa harus merubah nilai-nilai budaya dan karakteristik warga Tanak Beak . 
Disamping itu warga Tanak  beak sangat anti terhadap pemimpin yang hanya bisa menjual dan mengeruk kekayaan alam Desa Tanak Beak hanya untuk memperkaya diri sendiri
 dan keluarganya.

Dari sosok yang di inginkan oleh warga Desa Tanak Beak ternyata ada pada diri seorang warga bernama H.MUSLEH SE , yang berdinas di kesatuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) NTB dan telah mendapatkan ijin dari atasannya yaitu Gubernur Kepala Daerah Propinsi NTB untuk bangkit dan berperan aktif  membangun' daerahnya , sebagai Kepala Desa.

Didepan rekan-rekannya H.Musleh adalah sosok seorang figur yang  baik hati yang bijaksana , sederhana dan sangat konsisten , seperti apa yang diungkapkan oleh semua rekan-rekan sekerjanya sesama anggota Satpol PP . 

"H.Musleh adalah seorang teman yang rendah hati, sederhana dan selalu mendengar keluh kesah seluruh temannya dan beliau sangat arif dan bijaksana," jelasnya.

Senada dengan itu salah satu pejabat di Instansi Pemerintah yang tidak berkenan disebut namanya , dan beberapa teman dekat nya menceritakan hal yang sama ,

"H. Musleh adalah seorang yang sangat humanis , humoris, bijaksana namun tegas dalam bertindak , jika Dia tidak didekat kita rasanya mulut kita tidak pernah ketawa , tapi walaupum demikian , Beliau sangat terbuka dan tegas dalam mengambil keputusan dan saya dengan Beliau sudah bersahabat lama dengannya jadi sudah pantas jika beliau mencalonkan diri menjadi Kepala Desa dan saya yakin Desa Tanak Beak akan lebih maju ditangan Beliau , " tutur teman- teman sekerjanya.

Seluruh anggota Satpol PP mendukung penuh niatan mulia H.Musleh yang akan maju mencalonkan diri di Pilkades Desa Tanak Beak tahun 2022 yang tinggal menghitung hari.

Waktu awak media berkunjung dan menanyakan tentang Visi & Misi serta program yang paling di prioritaskan jika Ia terpilih menjadi Kepala Desa nanti , Haji Musleh yang pernah nyantri di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Cempaka Putih ini menjawab  dengan santai penuh senyum tanpa beban .

," Saya tidak ingin berjanji muluk-muluk seperti orang lain yang berjanji sana sini padahal diluar kemampuannya , Tapi InsyaAllah, jika ada izin Allah Swt. dan  terpilih sebagai Kepala Desa Tanak Beak  saya H.MUSLEH akan berusaha sebagai RAHMAT yaitu Visi saya ingin mewujudkan Masyarakat yang Relijius , Harmonis , Adil dan Transparan . Dan semua itu saya tetap berharap semoga Allah SWT meridhoinya  begitu juga atas semua do'a-doa  dari seluruh masyarakat rekan-rekan , teman- teman , sahabat , handaitolan  semuanya akan menjadi kenyataan, Amin Yaa Robbal 'Alamiin," tutupnya dengan penuh keyakinan & optimis.
( Red.H.M )

0 komentar:

Posting Komentar