Dua DPRD Dapil Praya Barat dan Praya Barat Daya Minta Kemanan Ditingkatkan di Objek Wisata



Lombok Tengah,JournalNTB.Com.
Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi BKD sebagai pengamanan lingkungan Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Fraksi PKS Haji Muhammad Bintang meminta agar semua bekerja semangat dan giat. Apabila mendapatkan sesuatu hal yang mengganggu keamanan  maka segera dilakukan pencegahan oleh aparatur BKD." Jangan lupa bahwa kita semua bertanggung jawab untuk menjaga suasana kondusif,sehinggaKecamatan Praya Barat Daya (Dapil Prabar Daya) menjadi daerah yang aman dan nyaman," ujar Muhammad Bintang.

Anggota Komisi III DPRD Itu meminta, kepada Polisi agar dapat meningkatkan keamanan di tempat wisata, sehingga tidak terjadi tindakan-tindakan kriminalitas, seperti halnya di kawasan objek wisata.

"Kami mintakan kepada anggota pihak BKD, pihak Polisi untuk meningkatkan keamanan di lokasi ataupun tempat wisata di praya Barat Daya,  sebagai upaya mencegah terjadinya aksi tindakan kriminalitas terhadap pengunjung atau wisatawan," jelas Bintang Rabu (01/06/2022).

Nursa'i Anggota DPRD Asal Praya Barat Fraksi PPP  menyebut, pihaknya menyambut baik, apa yang telah disampaikan anggota Rekan  DPRD HM Bintang,  terkait keamanan dan kenyamanan di lokasi objek wisata.

"Kedepan, keamanan dan kenyamanan di tempat-tempat objek wisata di Praya Barat dan Praya Barat Daya tetap akan menjadi perhatian kita. Dan akan ada anggota-anggota polisi kita yang nantinya, turut pula akan ngepam di lokasi tersebut,"  Kata Nursa'i. 

Nursa'i menambahkan, terlebih lagi nantinya mendekati atau menjelang Pilkada, minimal stabilitas keamanan akan terus dijaga dan ditingkatkan lagi. "Ya, stabilitas keamanan dan juga  keamanan, akan selalu menjadi perhatian, untuk bisa selalu dijaga secara baik," tutupnya. (Rjntb).

0 komentar:

Posting Komentar