HMS ,Halal Bihalal Para Tokoh Keluarga Besar Pulau Sumbawa Se jabodetabek Bahas Pemekaran Provinsi Semoga Terwujud

Jakarta.journalntb.com-
Para tokoh Keluarga Besar Pulau Sumbawa Se-jabodetabek menggelar acara Halal Bihalal bertempat di walikota jakarta timur pada minggu (4/6/22).

Tiga Anggota DPR RI Pulau Sumbawa Hadiri Acara Halal Bi Halal yakni H. Muhammad Syafruddin, ST., MM,Drs. H. Zainul Arifin dan H. Johan Rosihan, ST, dan seluruh Keluarga Besar Pulau Sumbawa di Jakarta, serta beberapa tokoh penting Bima-Dompu, dan Sumbawa di Jakarta.

Anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,MM akrab disapa HMS yang dikenal peduli menceritakan, bahwa dirinya hadiri ditempat Halal Bihalal ini karena masuk dalam group WhatsApp Keluarga Besar Pulau Sumbawa,memang kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan setiap tahun,cuman 2 tahun ini tertunda akibat covid -19.

"Alhamdulillah kami merasa bangga dan semoga dengan kegiatan halal bihalal ini bisa menambah pererat silaturahmi kita kepada tokoh masyarakat se -Pulau Sumbawa,yaitu ada Bima,Dompu, Sumbawa dan Sumbawa Barat.Agar secepatnya Pulau Sumbawa menjadi provinsi sendiri" kata HMS tiga periode

Tokoh Sumbawa Barat Amir Jawas yang sebagai wakil ketua Komite pemekaran pembentukan Provinsi Pulau Sumbawa mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat pulau sumbawa dan Perwakilan dari tiga anggota DPR RI Dapil NTB Pulau Sumbawa di jakarta.

" Kegiatan halal bihalal biasa secara rutin
dilaksanakan setiap tahunnya,selama pandemi 2 tahun ini kita dibisa bertemu untuk silaturahmi kepada tokoh masyarakat pulau sumbawa yang ada di jabodetabek tersebut" kata Amir jawas termasuk tokoh Pendiri Kabupaten Sumbawa Barat.

Amir jawas mengucapkan syukur alhamdulillah yang selama ini kita terhalang covid 19 tidak bisa berkumpul, sekarang kita bisa berkumpul bersama. Acara halal bihalal dan silaturahmi ini selama ini yang kami tunggu-tunggu ada pembahasan terkait pemekaran provinsi Pulau Sumbawa.

" Ketua Komite pemekaran provinsi Pulau Sumbawa Dr Sanusi mengatakan bahwa pulau sumbawa sudah layak menjadi provinsi, semoga motorium ini cepat segera terbentuknya pulau sumbawa menjadi Provinsi" tutur Amir jawas

Lanjutnya,saya merasa bangga ada sosok anggota DPR RI dari Fraksi PAN yang dikenal peduli dengan bantuan melalui aspirasinya dipulau Sumbawa.yaitu H. Muhammad Syafrudin,ST,.MM komisi IV di Bidang Pertanian,Kelautan,Kehutanan dan Bulog.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar