Kapolda NTB, Buka Rakernis Bidang Hukum


Mataram,JournalNTB.Com.
Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto membuka Rakernis Bidang Hukum Polda NTB dengan tema "Peningkatan Kompetensi Pengemban Fungsi Hukum Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural Serta Mengamankan Presidensi G20 Guna Mensukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju" bertempat di Ballroom Hotel Aruna, Lombok Barat. Senin (30/05/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Koordinator Bidang SDA Biro Ekonomi Setda Prov. NTB, Ketua Pengadilan Tinggi Mataram, Koordinator Kejati NTB, PJU Polda NTB, Ketua Peradi NTB, Wakapolres/ta Jajaran Polda NTB, Kasi Hukum Jajaran Polda NTB & para peserta rakernis Fungsi Bidang Hukum T.A. 2022. 

Irjen Djoko Selaku Kapolda NTB mengatakan bahwa Bidang hukum Polda NTB sebagai bagian integral dari Polri diharapkan mampu selalu profesional dalam bertugas dan terus meningkatkan kompetensi dalam menjadikan Polri sebagai Leading Sektor terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional. 

Kapolda juga berpesan pada seluruh peserta yang mengikuti Rakernis tersebut Agar mengikuti kegiatan rakernis dengan baik sehingga dapat menjadikan peningkatan kompetensi diri dalam bidang hukum serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas secara optimal. "Jadilah penyuluh hukum yang humanis, serta tingkatkan sinergitas dengan stakeholder terkait."(jntb)



0 komentar:

Posting Komentar