Kapolres Loteng Bersama Dandim,Buka Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76



LOMBOK TENGAH,JournalNTB.Com Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH bersama Dandim 1620 Lombok Tengah Letkol Inft. I Putu Tangkas Wiratawan, S.Ip membuka kualifikasi kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan kualifikasi tingkat Polres Lombok Tengah kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup yang diikuti oleh rekan-rekan dari TNI dan personel Polres," kata Kapolres, di Lapangan Bulutangkis Polres Lombok Tengah, Senin (13/6). 

AKBP Hery menuturkan bahwa sejak minggu lalu Polres Lombok Tengah telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 seperti Bhakti kesehatan.

"Apresiasi kepada rekan-rekan TNI yang dari kemarin juga sudah ikut berpartisipasi dalam Bhakti kesehatan yaitu Donor darah," ujar Kapolres.

Tidak hanya itu kata Kapolres, masih banyak lagi rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 seperti lomba bola tenis, kemudian kegiatan olahraga bersama.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan-kegiatan positif nantinya dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan sinergitas dalam rangka membangun atau menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lombok Tengah. 

"Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam bekerjasama antara yang satu dan lainnya," harap Kapolres. 

Kapolres juga menegaskan kepada para peserta lomba bahwa kegiatan perlombaan Bulutangkis yang dilaksanakan tersebut tidak semata-mata untuk mencari siapa pemenang melainkan membangun soliditas dan untuk kesehatan.(jntb)

          

0 komentar:

Posting Komentar