Mempersiapkan Lomba K3Ial Antar Polsek, Polsek Kopang Lakukan Kurve Bersama Koramil Dan BKD



LOMBOK TENGAH,Journal NTB.com.
Dalam rangka mempersiapkan Lomba  Kebersihan, Kerapian, Keindahan dan Intelejensia (K3I) antar Polsek se Jajaran Polres Lombok Tengah menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 pada tanggal 01 Juli 2022, Polsek Kopang melaksanakan kurve bersama anggota Koramil Kopang dan Badan Keamanan pada Sabtu, 11/06/2022 Pukul 09.00 Wita bertempat di Halaman Mako Polsek Kopang.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi menyampaikan bahwa pelaksanaan kurve yang dilaksanakan di halamanan Mako Polsek Kopang bersama anggota Koramil Kopang dan BKD se Kecamatan Kopang tersebut bertujuan agar Polsek lebih indah dan bersih.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kopang.
Kapolsek juga menyampaikan  bahwa hal tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi lomba K3I se Polsek jajaran Polres Lombok Tengah, dengan harapan Polsek Kopang dapat meraih peringkat juara.

AKP Suherdi juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas antara Polsek Kopang dengan Koramil Kopang serta Badan Keamanan Desa di Kecamatan Kopang selaku mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.(jntb)

          

0 komentar:

Posting Komentar