Meriahkan HUT Bhayangkara Ke – 76 Polresta Mataram Gelar Lomba Futsal



Mataram - JournalNTB.com.
Polres Kota Mataram Polda NTB  menggelar turnamen futsal internal antar satuan fungsi, seksi, dan Polsek jajaran. Turnamen dilaksanakan dalam rangka untuk meriahkan HUT Bhayangkara Ke – 76, bertempat di Gelanggang Pemuda dan Olahraga, Jalan Pendidikan, Kota Mataram. Rabu (15/06/2022).

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK membuka secara resmi turnamen dengan menendang bola ke arah gawang. Wakapolresta mengatakan, turnamen dilaksanakan untuk meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara. "Semoga dengan olahraga ini kita menjadi sehat dan dapat meningkatkan imunitas tubuh," ujarnya.

" Kegiatan ini akan diikuti secara internal oleh antar bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek jajaran, tidak lupa berpesan kepada seluruh peserta, agar bertanding secara sportif dan penuh keakraban menjunjung sportitas. Turnamen ini akan terus berlanjut demi memupuk tali silaturrahmi ", tandasnya

Putaran pertama yang bertanding pada hari ini adalah Polsek Pagutan VS Sat Intelkam, Sat Samapta VS Sat Reskrim, Sat Narkoba VS Gab. Staf A, Polsek Mataram VS Polsek Lingsar, Polsek Narmada VS Polsek Ampenan dan 
Polsek Gunungsari VS Gab. Staff B.

Untuk itu selamat bertanding dan semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat  berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar personel, pungkasnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar