Polres Lombok Tengah Bersama TNI, Pol PP Serta BKD Lakukan pengamanan Konser Musik Kaula Tour 2022



LOMBOK TENGAH,JournalNTB.com - Personil gabungan Personel Polres Lombok Tengah, TNI, Pol.PP serta Badan Keamanan Desa (BKD) Puyung melaksanakan pengamanan kegiatan Konser Musik Kaula Tour 2022 pada Selasa 32/05/2022 pukul 16.00 Wita, di areal kolam renang, Dusun Taman Daye Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno menyampaikan bahwa pengamanan Konser musik tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat baik bagi pelaksana konser maupun penonton/masyarakat.

"pada kegitan tersebut disiagakan personel gabungan yang sudah ditugaskan oleh kesatuannya untuk melaksanakan pengawasan serta pengamanan demi kelancaran, keamanan serta ketertiban berlangsungnya kegiatan/acara" ungkap Bambang.

Acara Konser Musik Kaula Tour 2022 diramaikan oleh beberapa musisi, diantaranya OKAAY (Duo),
ROCKIN ABBY (Band), ABDA (Solo), ELNANDAUTOMO (Solo), ABBYDZAR (Solo).

Kapolsek menyampaikan juga dalam acara konser musik itu, masing-masing musisi menyanyikan lagu dengan  batas waktu yang telah ditentukan serta memperkenalkan nama-nama band masing masing serta lagu karya yang dinyanyikannya.

"Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan serta batas waktu yang telah disepakati" tutup Kapolsek.(*)

          

0 komentar:

Posting Komentar