Polres Loteng, Dikunjungi Tim Penilai Zona Integritas Mabes Polri


LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com.
Kepolisian Resor (Polres) Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat, menerima kunjungan Tim penilai internal Zona Integritas (ZI) dari Mabes Polri.

Kedatangan tim penilai dipimpin AKBP Heru Adrian, SIK, MM, yang disambut langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH beserta seluruh Pejabat Utama Polres Lombok Tengah dan Kapolsek Jajaran di Praya, Kamis (16/6).

Saat tiba di Polres Lombok Tengah, Tim penilai melaksanakan kegiatan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada seluruh Pejabat Utama serta para Kapolsek Jajaran  dan melakukan penilaian administrasi di ruang aula Polres Lombok Tengah yang diikuti oleh seluruh operator Zona Integritas Polres Lombok Tengah.

Tim juga meninjau langsung pelayanan publik yang dilaksanakan antara lain Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Kemudian pelayanan pengambilan sidik jari, pelayanan pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan BPKB.

"Kami berharap pembangunan Zona Integeritas Polres Lombok Tengah menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bisa terwujud," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra.

Setelah melakukan kunjungan di Polres Lombok Tengah, selanjutnya Tim penilai zona integritas Mabes Polri menuju Polda Nusa Tenggara Barat dengan kegiatan yang sama.(jntb)

           

0 komentar:

Posting Komentar