Polres Loteng, Laksanakan Bakti sosial religi di Masjid dan Pura Di Moment Hari Bhayangkara Ke -78


Lombok Tengah,JournalNTB.com-
Polres Lombok Tengah melaksanakan bakti sosial religi berupa gotong royong di tempat ibadah yakni Masjid dan Pura, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

"Kegiatan bakti sosial religi ini kita laksanakan di dua lokasi yakni Masjid Nurul Wathon Desa Peresak Kecamatan Batukliang dan di Pura Dharma Amerta Desa Ubung Kecamatan Jonggat,"kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Senin (20/6) usai melaksanakan gotong royong di Batukliang. 

Dalam keterangannya, Kapolres mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polres Lombok Tengah dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, nilai-nilai toleransi antar umat beragama, serta sebagai wujud hadirnya Polri dalam membantu Masyarakat.

"Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kerja sama dengan seluruh tokoh-tokoh agama dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas," ujar Kapolres.

AKBP Hery menyampaikan, bahwa dalam program bakti sosial religi tersebut Polres Lombok Tengah juga memberikan bantuan berupa perbaikan saranan prasarana yang ada di tempat ibadah, seperti membantu proses pembangunan Masjid dan pembersihan di Pura.

Selain itu, pada ksempatan tersebut Kapolres juga mengajak semua pengurus tempat ibadah untuk menjaga soliditas dan sinergitas, menjaga persatuan dan kesatuan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Lombok Tengah.(jntb)

            

0 komentar:

Posting Komentar