Polres Loteng, Laksanakan Bhakti Sosial Di Tempat Ibadah Dalam Meriahkan Hari Bhayangkara Ke - 76.


LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com.
Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 Polres Lombok Tengah melaksanakan bhakti sosial di tempat ibadah pada Jumat 17 /06/ 2022, sekitar pukul 15.00 Wita, bertempat di Dusun Tongkek, Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah yang diwakili oleh Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH, Kanit Samapta Polsek Praya Tengah, Ps. Kanit Provos Polsek Praya Tengah, Bhabinkamtibmas Desa Batunyala, Kepala Dusun Tongkek, Toma dan Toga Dusun Tongkek, Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut Kapolsek Praya Tengah mewakili Kapolres Lombok Tengah secara simbolis menyerahkan bantuan dari Kapolres Lombok Tengah berupa bahan material semen dari Kapolres Lombok Tengah dan dari Kapolsek Praya Tengah guna membantu pembangunan Masjid Nurul Iman Dusun Tongkek, Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Kadus Tongkek.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek Praya Tengah menyampaikan salam dari Kapolres Lombok Tengah karena tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut dikarenakan adanya kegiatan yang bersifat mendadak di Polda NTB.

Lebih lanjut Kapolsek Praya Tengah menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas penerimaan warga yang antusias dalam silaturahmi tersebut serta mengajak segenap warga untuk senantiasa menjaga kamtibmas.

Kapolsek berharap dengan niat baik warga atas pembangunan Masjid tersebut dapat memberikan manfaat terhadap kegiatan keagamaan warga Dusun Tongkek khususnya, dan dengan bantuan tersebut dapat membantu kelancaran pembangunan Masjid Nurul Iman Dusun Tongkek.(red)

           

0 komentar:

Posting Komentar