Polsek Kawasan Mandalika, Amankan Dump Truk Dan Mobil CRV Terlibat Kecelakaan Di Kuta



LOMBOK TENGAH,JournalNTB.com - Sebuah Dump Truk terlibat kecelakaan dengan mobil minibus jenis CRV di jalan umum dusun Rentung Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," kata Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK, Kamis. 

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi  Pada hari kamis tanggal 2 Juni 2022 sekitar pukul 17.00 Wita,  berawal ketika kendaraan kendaraan Honda CR-V DR 1596 BV yang di kemudikan oleh saudara Sahlan Rofiqi warga Lombok Timur datang dari arah selatan ke utara. Setibanya di Intersection Novotel Dusun Rentung Desa Kuta hendak belok kanan ke arah Sircuit, tiba tiba dari arah timur dengan posisi melawan jalur datang kendaraan Dump Truk Nopol DK 8412 WR yang di kemudikan oleh saudara Rahul Fahmi warga Desa Kawo dan menabrak kendaraan CR-V DR 1596 BV.

"Akibat kejadian itu mengakibatkan kerusakan pada kendaraan CR-V," kata AKP Dimas. 

Pasca kejadian pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kasus lakalantas tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah," tutup AKP Dimas.(jntb)

           

0 komentar:

Posting Komentar