DPRD HM Bintang dan Nursa'i Berharap Pilkades 15 Desa Kundunsif


Terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa sebanyak 15 Desa di Kabupaten Lombok Tengah. dua DPRD HM Bintang dan Nursa'i berharap pada camat di Kabupaten Loteng ikut berperan penting dalam menciptakan kondisi aman di wilayahnya dan berkoordinasi dengan TNI dan Polri.

Nursa'i DPRD Kabupaten Loteng dapil Praya Barat dan Praya Barat Daya dari pengamatannya ditengah masyarakat  diwilayah Kabupaten Loteng yang akan melaksanakan pilkades, Karena selama ini Pilkades dinilai rawan dan sering kali ada judi botohan. Karenanya sinergi panitia harus bisa menyelenggarakan Pilkades secara demokrasi.

Politisi Partai PPP  Kabupaten Loteng dalam hal ini mengusulkan agar Forkompimda dengan dinas terkait melakukan pantau secara berkelanjutan. Dengan maksud agar kondisi tetap aman dan aman tanpa ada konflik. Aturan main harus diikuti dan dipahami dan camat tidak boleh berpihak.

" hendaknya menjelang dan sesudah pilkades tidak ada konflik yang berkelanjutan." jelas Nusa'i. HM Bintang Politisi PKS berharap agar proses Pilkades di wilayah Kabupaten Loteng di 15 desa secara umum aman dan bisa terlaksana dengan baik. (jntb).

0 komentar:

Posting Komentar