Gubernur Minta Pemuda Sambelia Manfaatkan Progran Beasiswa NTB


Lombok Timur,JournalNTB.Com.
Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, mengingatkan pemuda Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur untuk melanjutkan studi melalui program beasiswa yang telah disediakan oleh Pemprov NTB.

"Pemerintah menyiapkan beasiswa untuk pemuda untuk melanjutkan studi hingga luar negeri, silahkan dimanfaatkan dengan baik," ungkap Gubernur saat dialog bersama pemuda Kecamatan Sambelia di pantai pekendangan pada Selasa, 26 Juli 2022.

Didampingi ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur, Gubernur yang populer disapa Bang Zul tersebut berharap, dari Sambelia, lahir calon-calon pemimpin hebat dimasa mendatang.

"Boleh saja kita lahir di daerah yang jauh dari pusat kota. Tapi masalah pendidikan, masalah cara pandang, hingga semangat membangun daerah tidak boleh kalah dari yang lain," ungkap Gubernur sambil duduk lesehan dipinggir pantai.

NTB, lanjut Bang Zul, merupakan rumah besar, rumah yang nyaman untuk siapapun. Terutama untuk pemuda. Untuk itu, pemuda didorong memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan daerah.

Salah satu pemuda Sambelia, Zulfadli, menyampaikan rasa syukurnya atas program beasiswa yang telah dicanangkan oleh Pemprov NTB. 

"Alhamdulillah, dulu masyarakat sambelia ke malaysia untuk merantau, sekarang kami datang ke malaysia untuk sekolah," ungkap lulusan Magister Malaysia tersebut.

#NTBGemilang
#BiroadpimNTB
 #GubernurNTB #PemudaSambelia #BeasiswaNTB

0 komentar:

Posting Komentar