Masrun Calon kades Terbaik Desa Loang Maka

Lombok tengah : Journal ntb .com : Didasari keinginan kuat untuk membangun tanah kelahirannya, Masrun H. mutawalli Umar siap memimpin Desa Loang Maka. Keinginan tersebut dibuktikan dengan mendaftarkan diri sebagai   Calon Kades Desa Loang Maka.


Saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kades di Desa Loang maka Beberapa hari lalu, Masrun Didampingi para pendukung dan simpatisannya . 


Sebagai Putra Asli Loang Maka, Masrun sangat berkeinginan dengan tulus  untuk memajukan tanah kelahirannya,  dan  tidak ketinggalan dari desa desa yang ada di Kabupaten Lombok Tengah Dan NTB .


Usai Pencabutan Lot Hari sabtu  23/7 /22 Kemarin , Masrun mengatakan, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk memajukan Desa Loang Maka . 


"Selain infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Desa yang bersih indah dan damai menjadi salah satu prioritas saya jika nanti terpilih menjadi kepala Desa Loang Maka ," ungkap Masrun Putra dari almarhum H. mutawalli salah satu tokoh di dusun pemantek tersebut.


Setealah pencabutan No urut Masrun mendapatkan nomer urut 1, Dengan No urut tersebut Dia optimis bisa memenangkan kontestasi musim ini,

Saya datang ke tengah masyarakat bukan saat ini saja akan tetapi telah lama saya coba berbuat baik kepada pemuda dan kegiatan ke masyarakatan ungkapnya saat di wawancarai media ini.

Beberapa Tokoh yang coba di minta pendapatnya mengenai trek rekode Masrun ,rata rata mengatakan Desa Lonag maka membutuhkan pemimpin yang tegas , berwibawa dan berwawasan luas , Semua itu ada pada calon no urut 1 ungkapnya  ,

Dengan banyaknya dukungan baik dari msayarakat dan para tokoh sentral di desa Loang maka , Masrun optimis dapatkan keberhasilan atas dasar dukungan dan doa masrakat itu sendiri ,

" Saya tidak berjanji muluk , tapai hadirnya saya adalah demi kemajuan desa ,saya akan berkorban baik pikiran tenaga demi desa kita tercinta" , tutupnya

Rep: Rois y

0 komentar:

Posting Komentar