Perkuat Kolaborasi, Kapolresta Mataram Coffe Morning Bareng Awak Media


JOURNALNTB, Mataram- 
Dalam rangka mempererat tali sillaturahmi bersama insan pers, Kapolresta Mataram yang baru, Kombes Pol Mustofa, SIK, menggelar silaturahmi bertajuk "Coffe Morning dan Silaturahmi Bapak Kapolresta Mataram dengan Awak Media, di Polsek Sandubaya, Kota Mataram, Sabtu (16/07/2022) pagi.

Acara ngopi bareng ini dirangkai dengan kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh Polsek dan pejabat lingkup Polresta Mataram, serta seluruh insan media baik cetak, elektronik, maupun online. 

Dalam sambutannya, Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa, SIK, menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas kehadiran awak media. Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya Polresta Mataram agar jalinan silaturahmi dan kolaborasi lebih harmonis kedepannya.

"Keberhasilan kepolisian bukan apa-apa tanpa media," ujarnya.

Karenanya, kata Mustofa, pihak Polresta Mataram membuka ruang seluas-luasnya terhadap awak media. Begitu pula sebaliknya, dirinya juga sudah memandatkan ke seluruh jajaran Polresta Mataram untuk tidak memberikan sekat terhadap, jika ada permintaan informasi.

"Saya menginginkan, jika ada peristiwa segera dipublikasikan secara menyeluruh, tanpa memilah dan memilih," tegas Mustofa di depan jajarannya.

Kendati demikian, diakui Mustofa bahwa tidak semua informasi pun bisa dipublikasikan. Ada beberapa hal yang memang tergolong dirahasiakan. Misal saja, sebut dia, tentang identitas korban atau pun pelaku. 

Ke depan, kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin sebulan sekali, demi mempertahankan harmonisasi Polresta Mataram bersama awak media. "hasil dari pertemuan serta diskusi saat ini akan kami evaluasi bersama jajaran," tutupnya.

EDITOR: Sachnun Kalam

0 komentar:

Posting Komentar