Pt.Indonesia Power PLTU Jeranjang,Terima Penghargaan PROPER Dari DLHK Provinsi NTB

Mataram, JournalNTB.com.

Pt.Indonesia Power PLTU Jeranjang sebagai terima peraih Penghargaan PROPER di lingkungan PLN Group diberikan secara langsung oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Rabu,(27/07/2022).

Dalam acara tersebut, Manager Unit PLTU Jeranjang, Indarto Joko Prakoso terima penyerahan simbolik Sertifikat Akreditasi dari KAN kepada UPTD Balai Laboratorium Lingkungan DLHK serta penyerahan Penghargaan PROPER Peringkat Hijau KLHK untuk PT Indonesia Power PLTU Jeranjang yang diserahkan oleh Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd.

Sementara itu, Wakil Gubernur NTB,  berterimakasih atas kehadiran perusahaan-perusahaan di acara seremonial tersebut. Harapan kami, perusahaan-perusahaan tetap dapat mendukung kelestarian lingkungan yang mendukung pembangunan sebagaimana visi NTB Gemilang NTB Asri dan Lestari," Jelasnya Rohmi.

Dalam acara ini, di hadiri Wakil Gubernur NTB, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi NTB, dan pejabat terkait lainnya dan  dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar